Koleksi Lucent Dusk (Sumber foto: Buttonscarves)

Mengintip Koleksi Lucent Dusk Buttonscarves yang Melenggang di Dubai Fashion Week

13 September 2024   |   18:30 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Buttonscarves, brand fashion dan lifestyle asal Jakarta, menampilkan koleksi terbarunya Lucent Dusk yang mengedepankan nilai estetika nan elegan di ajang pekan mode internasional Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025 awal bulan ini.

Koleksi Lucent Dusk yang dihadirkan kali ini menonjolkan palet warna netral yang sophisticated, mencerminkan kemewahan melalui penggunaan material premium seperti satin, jacquard, tweed, katun, dan organza. Setiap item dalam koleksi ini dihiasi dengan aksen pola emboss dan beads, menambahkan dimensi dan keunikan yang menonjol di atas runway.

Baca juga: Benang Jarum Curi Perhatian di Dubai Fashion Week, Hadirkan Koleksi Forest Toile

Salah satu yang cukup menjadi perhatian dalam pertunjukan fesyen kali ini adalah penampilan tas-tas ikonik Buttonscarves dalam ukuran yang lebih besar dari biasanya. Nina Bag, Mindy Bag, dan Beverly Bag hadir dalam bentuk yang lebih menonjol dan dramatis, memberikan sentuhan segar pada aksesori mode yang sering kali terabaikan.

Keberanian Buttonscarves dalam memperkenalkan ukuran baru pada tas-tas mereka menunjukkan kreativitas yang tidak hanya memperkaya koleksi tetapi juga menegaskan posisinya sebagai pelopor dalam dunia fashion.

Dubai Fashion Week S/S 25 yang diadakan di Dubai Design District (D3) menghadirkan para tamu penting dan pesohor internasional, termasuk Duta Besar Republik Indonesia untuk Persatuan Emirat Arab, H.E Husin Bagis, dan para selebriti Indonesia seperti Alyssa Daguise, Putri Marino, dan Laura Basuki.

Acara ini juga menarik perhatian desainer terkemuka seperti Rizman Ruzaini dari Malaysia, serta public figure internasional seperti Rania Yehia, influencer asal Mesir, dan Rawdah Mohamed, supermodel Norwegia-Somalia. Khadija Al Bastaki, pengusaha fashion ternama, juga turut memeriahkan acara.

 

Koleksi Lucent Dusk (Sumber foto: Buttonscarves)

Koleksi Lucent Dusk (Sumber foto: Buttonscarves)


Linda Anggrea, CEO Buttonscarves mengatakan salah satu mimpi mereka adalah membawa nama Buttonscarves ke panggung dunia melalui kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal.

“Dengan tampil di Dubai Fashion Week, kami menunjukkan bahwa tidak ada batasan bagi kreativitas dan semangat. Setiap langkah yang kami ambil adalah bagian dari perjalanan panjang untuk menjadikan Buttonscarves sebagai brand global yang dikenal luas, menginspirasi, dan juga membanggakan Indonesia di kancah internasional,” jelasnya.

Sebelumnya, Buttonscarves juga telah menggandeng supermodel hijabi pertama di dunia, Halima Aden, untuk berjalan di runway Istanbul Modest Fashion Week 2024 dan meluncurkan koleksi The Crown Series.

Kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal juga mencakup instalasi tas raksasa ikonik di kota-kota mode dunia seperti New York, London, Paris, Kuala Lumpur, dan Istanbul.

Didirikan pada tahun 2016, Buttonscarves menawarkan berbagai aksesori fashion seperti scarves, tas, sepatu, dan brooch. Sejak 2018, Buttonscarves memperluas jangkauannya dengan membuka lebih dari 50 toko offline di Indonesia dan Malaysia.

Brand ini telah mencatat prestasi gemilang di panggung mode internasional, termasuk penampilan di New York Fashion Week A/W 23-24, London Fashion Week S/S 23-24, Kuala Lumpur Fashion Week 2023, dan Istanbul Modest Fashion Week 2024.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Cristiano Ronaldo Jadi Orang Pertama Peraih 1 Miliar Pengikut di Media Sosial

BERIKUTNYA

Mark & Spencer Hadirkan Koleksi Musim Gugur/Dingin 2024 dengan Konsep Smart Casual

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: