Pengunjung mengamati produk M&S di Jakarta, Jumat (13/9/2024). (Sumber : Hypeabis.id/Arief Hermawan P )

Mark & Spencer Hadirkan Koleksi Musim Gugur/Dingin 2024 dengan Konsep Smart Casual

13 September 2024   |   18:00 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Memasuki musim gugur dan dingin, Mark & Spencer meluncurkan koleksi terbaru Menswear Autumn Winter 2024, yang menggabungkan gaya smart casual dengan sentuhan modern dan elegan. Koleksi ini menampilkan palet warna yang menarik mulai dari abu-abu elegan, hijau pinus yang segar, kuning muda yang ceria, hingga biru tua yang berkelas.

Koleksi bertajuk Big Autumn Energy ini merepresentasikan nuansa netral dari nude lembut dan warna gelap yang memukau menambah kesan sophisticated, menawarkan pilihan busana yang modis dan serbaguna, sempurna untuk tampil memukau dalam acara formal maupun kasual.

Rangkaian Smart Edit dalam koleksi ini menampilkan desain kain grindle dan pakaian rajut lengan panjang bertekstur 3D. Di antara sorotan utama adalah Double Breasted Blazer yang terbuat dari wol Donegal, dilapis sepenuhnya untuk kenyamanan maksimal. Blazer ini juga memperlihatkan pola tenun bertekstur yang rumit, memberikan tampilan elegan namun tetap nyaman untuk acara formal.

Baca juga: 7 Gaya Trendi Pria dari Koleksi Brand Mewah di PIMFW 2024, Marks & Spencer sampai Puma

Untuk kategori Casualwear, koleksi ini menawarkan siluet santai dan potongan yang mudah dikenakan berlapis. Item utama meliputi kotak-kotak, kaus bergambar dengan motif musim gugur, clean tech overshirts, jaket bisbol yang lembut, dan celana chino longgar. Pilihan ini ideal bagi mereka yang mencari kombinasi kenyamanan dan gaya dalam pakaian sehari-hari.

Salah satu yang menarik dari koleksi kali ini adalah penggunaan Merino wool pada item knitwear. Merino wool sendiri dikenal karena kualitasnya yang premium, memberikan rasa yang lebih halus dan tebal dibandingkan wool biasa, sehingga terasa lebih hangat saat digunakan selama musim dingin.

Selain itu, dalam koleksi kali ini juga terdapat Supima cotton yang merupakan jenis cotton berkualitas tinggi dengan daya tahan dan kelembutan yang superior sehingga cocok untuk cuaca yang tidak menentu.
 

Mark & Spencer (M&S) meluncurkan koleksi musim gugur/dingin 2024 bertajuk Big Autumn Energy. (Sumber foto: JIBI/Hypeabis.id/Arief Hermawan P

Mark & Spencer (M&S) meluncurkan koleksi musim gugur/dingin 2024 bertajuk Big Autumn Energy. (Sumber foto: JIBI/Hypeabis.id/Arief Hermawan P

Sementara itu, potongan dari koleksi kali ini bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan gaya pribadi. Dari regular fit dan slim fit, hingga baggy yang lebih santai, semua opsi ini dirancang untuk memberikan kenyamanan sekaligus tampilan yang stylish

Carpenter jean yang menjadi salah satu unggulan koleksi ini memadukan desain klasik dengan pembaruan modern, memberikan detail yang menarik pada tampilan kasual. Denim dengan detail baru juga menjadi bagian penting dari koleksi ini, menawarkan fleksibilitas dalam mix and match. Denim dengan detail carpenter jean menghadirkan kesan retro namun tetap relevan dengan tren saat ini. 

Dalam koleksi kali ini, para pengguna bisa dengan bebas melakukan mix and match. Warna-warna netral seperti sage green dan coklat dapat dipadukan dengan berbagai item sehingga menciptakan tampilan yang sesuai dengan berbagai kesempatan. Misalnya, denim dapat dipadukan dengan blazer untuk tampilan formal atau dengan t-shirt berkualitas tinggi untuk gaya yang lebih santai. 

Koleksi aksesori musim gugur juga menonjol dengan berbagai pilihan tas ransel dan tas selempang, dirancang untuk menjaga barang-barang penting tetap aman saat bepergian. Ikat pinggang dalam warna hitam, cokelat, dan biru tua klasik menawarkan variasi gaya, dengan opsi anyaman yang santai dan kulit tradisional yang dapat dibolak-balik untuk tampilan formal.

Untuk sepatu, Marks & Spencer menyediakan berbagai pilihan yang mengutamakan kenyamanan, termasuk sepatu bot Chelsea, sepatu pantofel kulit, dan sepatu kets empuk. Pilihan ini memastikan Anda tampil menawan dan merasa nyaman, baik untuk akhir pekan santai atau hari-hari kerja yang dingin.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Mengintip Koleksi Lucent Dusk Buttonscarves yang Melenggang di Dubai Fashion Week

BERIKUTNYA

Geliat Pasar Seni Rupa Indonesia di Tangan Anak Muda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: