Konser musik (Sumber gambar: Unsplash/Andre Benz)

Cek Jadwal Konser Musik Akhir Pekan 13-15 September 2024, Ada yang Gratis!

12 September 2024   |   08:00 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Pencinta konser musik siap semringah pada akhir pekan ini. Sebab, sejumlah pagelaran konser, baik skala konser tunggal maupun festival besar bakal makin marak digelar. Beberapa di antaranya bahkan hadir secara gratis sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Pada akhir pekan ini, 13 September hingga 15 September 2024, sejumlah promotor event besar telah mengumumkan tanggal pelaksanaan konser-konsernya. Tidak hanya di Jakarta, beberapa daerah lain juga memiliki agenda konsernya yang tak kalah seru.

Baca juga: 5 Keseruan Konser Hari Pertama Bruno Mars di Jakarta

Acara-acara yang dibuat akan menghadirkan sederet musisi dan band kenamaan, yang tentunya siap untuk menghibur para penikmat musik. Hal ini tentunya bisa menjadi pilihan menarik untuk menikmati waktu akhir pekan.

Berikut adalah beberapa agenda konser menarik sepanjang akhir pekan 13-15 September 2024.


1. Konser Nongkrong di Taman

 

Taman Literasi Blok M kerap kerap dijadikan sebagai venue konser yang seru. Akhir pekan ini, ruang publik bernama lengkap Taman Literasi Martha C. Tiahahu Blok M Jakarta itu juga akan kembali mengadakan satu pertunjukan musik yang tak kalah menarik.

Bertajuk Live Jamming Nongkrong di Taman, pertunjukan musik ini akan menghadirkan empat penyanyi muda yang tengah naik daun, seperti Brisia Jodie, Bunga Reyza, Syarla, dan Dewanda. Konser musik ini akan digelar pada 13 September 2024 pukul 16.00 WIb sampai 18.00 WIB di Plaza Kabaresi, Taman Literasi.


2. Konser Juicy Luicy di Bekasi

 

Grup musik Juicy Luicy bakal menjadi salah satu pengisi acara di festival kuliner Pasar Senggol. Juicy Luicy akan membawakan lagu-lagu hit dan menhibur penggemarnya pada 13 September 2024 pukul 19.00 WIb di Summarecon Bekasi.

Bagi Genhype yang ingin menonton, acara ini tidak dipungut biaya. Selain bisa menikmati konser artis idola, Genhype juga dapat mencicipi ragam kuliner di Pasar Senggol 2024 dari 109 tenant yang hadir. Selain itu, acaranya juga makin semarak dengan berbagai kegiatan lain seperti festival layang-layang hingga wahana pasar malam.


3. Sal Priadi Zuzuzaza Tour Bandung

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Seraya Live (@serayalive)


Tur Zuzuzaza dari Sal Priadi bakal mampir ke Bandung pada 14 September 2024. Pertunjukan musik yang digelar di The House, Bandung, ini akan menampilkan Sal Priadi dengan lagu-lagu barunya. Dalam tur Sal Priadi Tur ZUZUZAZA 2024, Sal bakal membawakan lagu-lagu terbarunya di album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS. Dia akan menyuguhkan warna baru yang jarang dilihat di konser-konser lainnya.

Album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS merupakan salah satu karya Sal yang kini sedang banyak jadi buah bibir. Beberapa lagu populer yang berada di album ini adalah Dari Planet Lain, Gala Bunga Matahari, dan Hi, Selamat Pagiii.


4. Bruno Mars Live in Jakarta

 

Setelah sukses digelar pada 11 September 2024, konser Bruno Mars bakal kembali berlangsung pada pekan ini, tepatnya pada 13-14 September 2024. Secara special, Penyanyi pemilik nama asli Peter Gene Hernandez itu memang bakal menggelar konser turnya di Indonesia sebanyak tiga kali.

Digelar di Jakarta Internatonal Stadium (JIS), konser pelantun lagu Lazy Song tersebut bakal jadi pengobat rindu para penggemar. Pasalnya, bruno terakhir kali mengadakan konser solo di Indonesia saat The Moonshine Jungle Tour pada 2014. Konser ini akan menjadi comeback Bruno Mars di Indonesia setelah lebih dari satu dekade.


5. Super Junior Asia Tour

 

Super Junior bakal kembali menggelar konser di Indonesia pada 14 September 2024. Menjadi bagian dari tur 24 Super Junior (Super Sshow Sspin-Off: Halftime) Asia Tour, pertunjukan musik K-pop ini akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Konser tur di berbagai negara ini dimulai dari Seoul pada 22-23 Juni 2024. Selain mengunjungi Indonesia, SuJu kemudian menyambangi empat kota besar di Asia Tenggara, mulai dari Bangkok pada 6-7 Juli, Singapura pada 14 Juli, Ho Chi Minh pada 28 Juli, dan Kuala Lumpur pada 3 Agustus.
 

6. Hiphop Soringin

 

Hiphop Soringin Festival adalah pagelaran musik musik bergenre hiphop yang populer di Yogyakarta. Festival ini akan menampilkan sederet pegiat hiphop dari seluruh elemen, seperti rap, grafiti, breakdance, DJ, dan masih banyak lagi. Aacara ini akan dihelat pada 14 September 2024 di JNM Bloc. Nama-nama legendaris bakal hadir, dari Tuan 13 hingga Jogja Hiphop Foundation.

Baca juga: 7 Tip Makeup Anti Luntur saat Nonton Konser

Editor: Puput Ady Sukarno
 

SEBELUMNYA

5 Keseruan Konser Hari Pertama Bruno Mars di Jakarta

BERIKUTNYA

Band Rock Mew Umumkan Bubar Setelah Berkiprah 30 Tahun, Siap Gelar Konser Terakhir Mei 2025

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: