Pesepak bola Timnas Indonesia Rizky Ridho. (Sumber foto: JIBI/Hypeabis.id/Eusebio Chrysnamurti)

Link Streaming Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia vs Australia

10 September 2024   |   17:59 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Selain datang langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia, Genhype dapat menyaksikan dan mendukung tim nasional Indonesia saat berhadapan dengan tim nasional Australia dari rumah dengan menyaksikan pertandingan melalui sejumlah live streaming yang tersedia.

Berdasarkan unggahan akun media sosial Instagram PSSI, kick off pertandingan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara tim nasional Indonesia melawan tim nasional Australia akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Jelang Duel di GBK, Cek 5 Fakta Menarik Timnas Indonesia & Australia

Meskipun pertandingan baru akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, panitia penyelenggara sudah membuka gerbang pada pukul 16.00 WIB sehingga Genhype dapat datang lebih awal. Penonton juga dapat memanfaatkan jemputan mobil dan motor yang tersedia dari Parking Area On 3 Senayan gerbang 7 menuju Patung Bung Karno GBK, sehingga tidak perlu berjalan kaki.

Selain pintu gerbang 7 kawasan GBK, Genhype juga dapat masuk dari pintu lainnya, seperti pintu 5, 8, 10, dan sebagainya. Tidak hanya itu, Genhype yang hendak menonton di stadion juga harus membawa tiket yang dibeli dan mematuhi sejumlah aturan.
 

Sementara itu, masyarakat dan pendukung berhalangan untuk memerahkan langsung pertandingan antara tim nasional Indonesia melawan tim nasional Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno dapat menyasikan siarannya melalui saluran televisi atau layanan streaming.

Dikutip dari laman RCTI, Genhype dapat menyaksikan Asnawi dan kawan-kawan berlaga melawan tim nasional Australia melalui saluran televisi RCTI. Berdasarkan jadwal yang tertera, saluran ini akan mulai menayangkan acara menonton bareng mulai pukul 16.00 WIB.

Selain itu, Genhype juga dapat menyaksikan pertandingan antara tim nasional Indonesia melawan tim nasional Australia melalui layanan streaming RCTI+. Kemudian, Genhype juga dapat menyaksikan pertandingan melalui Vision+.

Untuk diketahui, Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong menuturkan butuh kerja keras demi meraih kemenangan. Dalam laman PSSI, pelatih dari Korea Selatan itu mengatakan bahwa pasukan Garuda harus bekerja keras dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari ini agar meraih kemenangan.

Menurutnya, pemain perlu bekerja keras lantaran tim nasional Australia bukan lawan yang mudah. "Pertandingan nanti memang tidak mudah bagi kami, karena Australia berada di peringkat 20-an FIFA, sedangkan Indonesia di posisi 130-an, jadi pasti ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami," ujarnya.

Dia mengungkapkan bahwa kekalahan tim nasional yang berjuluk The Socceroos dari tim nasional Bahrain pada pertandingan pertama tidak serta merta membuat Indonesia dapat mudah mengalahkan Australia. Tidak hanya itu, Australia diperkirakan justru bakal lebih meningkatkan kewaspadaannya pada pertandingan melawan Indonesia.

Baca juga: Pelatih Shin Tae-yong Kasih Aba-aba Timnas Indonesia Untuk Totalitas Hadapi Australia

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Lagu Duet Bruno Mars-Lady Gaga Die With A Smile Juarai Chart Billboard

BERIKUTNYA

Visinema Luncurkan BION Studios, Fokus pada Konten Lokal dan Tren Masyarakat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: