Beetlejuice Beetlejuice (2024) (Sumber gambar: Warner Bros.)

Sinopsis Film Beetlejuice Beetlejuice, Tayang di Bioskop 4 September 2024

02 September 2024   |   10:53 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Beetlejuice Beetlejuice merupakan salah satu film Hollywood yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 4 September 2024. Karya dari Tim Burton akan menjanjikan keseruan hantu bernama Beetlejuice setelah berhasil lulus dari segel di sebuah model kota.

Berdasarkan dari trailer Warner Bros, film ini bercerita tentang hantu bernama Beetlejuice dengan keluarga Deetz. Tiga generasi keluarga tersebut pulang ke Winter River setelah tragedi keluarga yang tidak terduga, yakni kematian sang kakek.

Baca juga: Michael Keaton dan Winona Ryder Bertemu Kembali di Trailer Sekuel Beetlejuice

Seusai menghadiri pemakanan, mereka kembali ke rumah sang kakek. Karakter bernama Lydia yang pernah tinggal di rumah itu masih merasa dihantui oleh Beetlejuice yang disebutkan pernah meneror keluarganya ketika masih remaja.

Tidak hanya itu, Lydia juga pernah memiliki pengalaman tidak menyenangkan karena dipaksa menikah oleh sang hantu yang disebutnya merupakan makhluk halus penipu.

Di dalam rumah, karakter Astrid yang merupakan anak Lydia adalah remaja putri yang suka memberontak. Dia tidak percaya dengan keberadaan hantu dan sering dikerjai oleh teman-temannya di sekolah.
 

Ketidakpercayaannya terhadap makhluk halus membuat Astrid tidak percaya ketika sang ibu memperingatkan untuk tidak menyebutkan nama Beetlejuice sebanyak tiga kali. Astrid yang pergi ke loteng rumah sang kakek menemukan model atau maket misterius kota yang ditutup oleh kain putih.

Dia pun mempertanyakan siapa Beetlejuice setelah menemukan model misterius kota. Saat mengucapkan nama itu, Lydia segera mencegahnya untuk tidak mengucapkan namanya lagi. Alih-alih menurut perintah sang ibu, Astrid justru menantangnya dengan terus menyebutkan nama sang hantu hingga 3 kali.

Langkah itu membuat hantu Beetlejuice keluar melalui model misterius kota. Beetlejuice yang kembali pun berjanji membuat Lydia bahagia. Tidak hanya itu, mereka bekerja sama untuk menyelamatkan Astrid dan membuktikan bahwa orang hidup bisa berdampingan dengan hantu.

Dalam proses penyelamatan Astrid, Lydia harus menghadapi berbagai macam rintangan, seperti ular raksasa. Tidak hanya itu, Beetlejuice juga ternyata harus menghadapi karakter villain yang mengganggu rencananya.

Kali ini, karakter Beetlejuice akan kembali diperankan oleh Michael Keaton. Sementara itu, aktris Winona Ryder memerankan karakter Lydia. Adapun, Jenna Ortega mengemban tugas sebagai gadis remaja pemberontak bernama Astrid.

Selain 3 bintang tersebut, film Beetlejuice Beetlejuice juga diperankan oleh aktor dan aktris Hollywood lainnya, seperti Catherine O’hara, Willem Dafoe, Justin Theroux, Monica Bellucci, dan Arthur Conti. Para pemain dalam film ini mendapatkan arahan dari sutradara Tim Burton dan penulis cerita atau naskah adalah Alfred Gough serta Miles Millar.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Gamers Merapat, 5 Gim Populer Ini Siap Rilis September 2024

BERIKUTNYA

Indonesia Raih 4 Medali di Paralimpiade 2024 dan Akan Terus Bertambah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: