Kim Ji-won (Sumber Foto: X/highziumstudio)

Rundown dan Cara Penukaran Tiket Fan Meeting Kim Ji-won di Jakarta

31 August 2024   |   10:17 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Aktris Kim Ji-won sudah tiba di Indonesia untuk menyapa para penggemarnya dalam acara fan meeting bertajuk Kim Ji-won Asia Fan Meeting Tour [Be My One] in Jakarta. Momen spesial ini akan digelar pada tanggal 31 Agustus 2024 di JIExpo Theatre Kemayoran, dan pastinya akan menjadi kesempatan tak terlupakan bagi para penggemar.

Kim Ji-won sendiri dikenal sebagai salah satu aktris papan atas Korea Selatan. Wanita kelahiran 1992 tersebut memulai debutnya dalam film Romantic Heaven dan drama High Kick!. Namanya mulai melambung setelah membintangi drama, To The Beautiful You, The Heirs, Descendants of the Sun, Fight For My Way dan Queen of Tears.

Baca juga: 8 Event Seru Akhir Pekan di Jakarta dan Sekitarnya, Ada Fan Meeting Kim Ji-won dan Localfest

Melalui laman media sosial resminya, promotor Virgo Entertainment telah merilis rundown dan jadwal penukaran tiket. Open gate dilakukan pada pukul 17.30 WIB. Sementara untuk acara jumpa penggemar dimulai pukul 18.30 WIB. Untuk lebih lengkapnya berikut ini rundown fan meeting Kim Ji-won 2024 di Jakarta.
  • Tickets and benefits exchange: 13.00 WIB
  • General door open: 17.30 WIB
  • Show time: 18.30 WIB
  • After show: Photo group and hi-bye session.

Adapun untuk pnukaran tiket fan meeting Kim Ji-won akan berlangsung pada hari-H acara yakni 31 Agustus 2024 di loket tiket Jakarta International Expo Theatre. Nah Genhype, yuk simak tata cara penukaran tiketnya.
 
  1. Tunjukkan e-voucher di loket tiket.
  2. Pastikan membawa kartu identitas asli yang masih berlaku, seperti KTP, paspor, atau SIM. Nama pada kartu identitas harus sesuai dengan nama yang tertera pada e-voucher.
  3. Apabila pemegang e-voucher berhalangan hadir, pihak yang mewakilkan perlu membawa surat kuasa yang sudah ditandatangani oleh pemilik e-voucher di atas materai Rp10.000, serta salinan cetak kartu identitas milik pemegang e-voucher.

Sebelumnya Virgo Entertainment telah merilia daftar harga tiket dan seat plan fan meeting Kim Ji-won. Tiket terdiri dari empat kategori, harganya mulai dari Rp1,55 juta hingga Rp2,95 juta. Sampai saat ini, kategori tiket VVIP dan Platinum telah habis terjual.
  • VVIP Rp2.950.000
  • Platinum Rp2.750.000
  • Gold Rp2.050.000
  • Silver Rp1.550.000

Fan meeting Be My One yang dihelat di beberapa kota Asia merupakan tur fan meeting yang pertama kalinya bagi Kim Ji-won sejak debut sebagai aktris pada 2011. Rangkaian turnya dimulai di Seoul, Korea Selatan selama dua hari, yakni 22 dan 23 Juni. Setelah itu, dia akan menyambangi Osaka dan Tokyo pada 7 dan 10 Juli.

Selanjutnya Kim Ji-won akan mendarat di Taipei (Taiwan) pada 21 Juli, diikuti Manila (Filipina) pada 3 Agustus, Makau pada 17 Agustus, Bangkok (Thailand) pada 24 Agustus, dan berakhir di Jakarta (Indonesia) pada 31 Agustus.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Perupa Natasha Tontey Bakal Hadirkan Karya Terbesar di Museum MACAN

BERIKUTNYA

Jadwal dan Daftar Harga Tiket Waterbomb Festival Jakarta, Ada BCL dan Cinta Laura

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: