Ji Chang-wook (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Keseruan Ji Chang-wook Menyapa Fans Indonesia, Bagikan Pengalaman ke Bali & Labuan Bajo

28 August 2024   |   18:45 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Aktor asal Korea Selatan Ji Chang-wook sukses membuat kumpulan fans K-Drama berteriak dan memenuhi area Laguna Atrium Central Park Jakarta. Kedatangan Ji Chang-wook tersebut untuk memenuhi kunjungannya ke Indonesia sebagai brand ambassador Traveloka dalam agenda Traveloka Travel the World 2024.

Dalam kesempatan tersebut, pemeran Empress Ki ini berbagi cerita dan pengalamannya selama menyambangi Indonesia. Chang-wook berkunjung ke Bali dan Labuan Bajo yang disebutnya menjadi beberapa dari deretan kota indah yang selama ini ingin didatanginya. “Kebetulan sudah lama mendengar Bali dan ingin ke sana,” katanya dalam acara Traveloka Travel the World 2024 pada Selasa (27/8/2024).

Baca juga: 9 Agenda Konser K-Pop & Fan Meeting Agustus 2024 di Jakarta, Ada aespa hingga Kim Ji Won

Figur publik yang lahir di Anyang, Korea Selatan ini mengatakan kesenangannya untuk akhirnya bisa berlibur ke Bali. Dia juga mendapatkan pengalaman menarik selama mengeksplorasi Labuan Bajo yang dikenal dengan keeksotikan hewan endemik Komodo.

Selama sesi berlangsung, pria kelahiran 5 Juli 1987 tersebut juga sempat memainkan mini games, yakni packing barang ke dalam koper dalam waktu 1 menit saja. Aksi Chang-wook mengundang riuh yang menggema dari fans yang memadati Central Park dari lantai bawah hingga atas.

Agenda ditutup dengan sesi foto dengan Ji Chang-wook untuk penggemar yang beruntung. Kesepuluh orang yang beruntung tersebut berkesempatan untuk berfoto satu per satu dengan aktor yang populer sebagai Dong-hae di drama Smile Again tersebut.


Profil Ji Chang-wook

Ji Chang-wook (Sumber gambar: Instagram.com/jichangwook)

Ji Chang-wook (Sumber gambar: Instagram.com/jichangwook)


Ji Chang-wook lahir pada 5 Juli 1987 di Anyang, Korea Selatan. Dia dikenal sebagai aktor terkemuka dalam industri hiburan Korea Selatan. Sejak kecil, Chang-wook telah banyak memperlihatkan bakat dan minatnya dalam dunia seni.

Sebelum melaju dalam industri film dan drama, Chang-wook telah memulai karier aktingnya di panggung teater terlebih dahulu. Seiring tumbuh dewasa, minatnya dalam dunia akting kian berkembang saat masa perkuliahan. Di Universitas Dongguk, Chang-wook secara khusus mengambil jurusan teater dan film.

Ketenaran Ji Chang-wook pertama kali meledak melalui K-Drama berjudul Smile Again yang tayang pada 2010. Namun, namanya  melesat lebih tinggi setelah membintangi drama hits seperti Healer yang tayang pada 2014-2015.

Sosok misterius Chang-wook saat memerankan profesi jurnalis dengan kemampuan bertarung yang luar biasa tersebut sukses menarik perhatian publik. Drama ini mendapatkan banyak dan membuat popularitasnya naik secara signifikan.

Baca juga: Harga Tiket Konser Day6 Forever Young di Bali, Surabaya, dan Jakarta Mulai 1,3 Juta

Selain Healer, Ji Chang-wook juga terkenal melalui drama populer lainnya seperti Suspicious Partner (2017), Backstreet Rookie  (2020), hingga serialnya Welcome to Samdal-ri (2023-2024).

Tak hanya drama, ketenaran Chang-wook dalam layar lebar juga mentereng di film-film seperti Fabricated City (2017). Di film tersebut, dia menjadi pemeran utama yang berakting sebagai mantan atlet yang terjebak dalam konspirasi kriminal. Dengan berbagai peran yang beragam, pujian terhadap Ji Chang-wook sebagai aktor berbakat di dunia hiburan Korea Selatan pun terus menggema.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Strategi Cerdas Bikin Rumah Sejuk Meski Cuaca Terik

BERIKUTNYA

Resep Pola Makan Lifter Rizki Juniansyah untuk Capai Total Angkatan 345 kg di Olimpiade 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: