Cuplikan serial The Sound of Magic. (Sumber gambar: Netflix)

Ada Sulap dan Mimpi untuk Menjadi Dewasa dalam Trailer Serial The Sound of Magic

01 May 2022   |   09:00 WIB

Berbeda dengan tren drama Korea Selatan belakangan ini, The Sound of Magic akan membawa Genhype dalam gemerlapnya dunia sulap sekaligus kejamnya dunia yang dihadapi sebagian remaja. Menjelang penayangannya pada 6 Mei 2022, kalian dapat menyimak awal kisah Yoo Ah-yi, Ri-eul, dan Na Il-deung.

Diadaptasi dari webtoon berjudul Annarasumanara karya Ha Il-kwon, The Sound of Magic menceritakan tentang kehidupan dua orang remaja SMA yang berubah setelah bertemu dengan seorang laki-laki dewasa yang merupakan pesulap misterius.
 
Trailer terbaru kali ini menghadirkan narasi, visual, dan hubungan antara ketiga karakter yang diperankan oleh Choi Sung-eun, Ji Chang-wook, dan Hwang In-yeop. Tidak hanya itu, akan ada lebih banyak hal yang dibuka dalam trailer tersebut, misalnya perjuangan Ah-yi yang masih remaja dan sisi misterius dari Ri-eul.

Kisah trailer ini dibuka dengan adanya kabar atau rumor yang disebarkan seorang remaja perempuan tentang adanya seorang pesulap yang tinggal di sebuah taman hiburan kecil lokal yang sudah terbengkalai. Pesulap ini, yang ternyata merupakan Ri-eul, adalah sosok yang disebut sebagai pesulap yang sangat tampan.

Saat pertama kali Ah-yi dan Ri-eul bertemu, pertanyaan tentang kepercayaan remaja perempuan terhadap dunia sulap menjadi kalimat pembuka yang mendekatkan keduanya. Akan tetapi, Ah-yi kemudian berteriak ketakutan dan berlari sekencang mungkin hingga menabrak pagar taman hiburan yang sudah usang.
 

Setelah itu, baik Ah-yi maupun Il-deung awalnya mempertanyakan identitas si pesulap misterius hingga maksud dari sikapnya yang berpura-pura menjadi pesulap di taman bermain yang sudah tutup. Ri-eul menjawab bahwa dia hanya ingin melakukan hal yang ingin dilakukannya seperti melakukan hal yang tidak ingin dilakukan.

Cuplikan kemudian berganti pada adegan yang menunjukkan perjuangan Ah-yi yang harus menghadapi kekerasan fisik dan ancaman oleh seorang laki-laki dewasa serta perundungan dan pengucilan di sekolahnya. Hal ini membuatnya meminta bantuan Ri-eul untuk membantunya keluar dari 'neraka' yang tengah dihadapinya serta berharap ingin cepat-cepat dewasa.

Di sisi lain, trailer ini juga menunjukkan aspek musikal dan fantasi yang menjadi salah satu daya tarik dari serial tersebut. Dengan lagu soundtrack yang diduga dinyanyikan oleh Ji Chang-wook, Genhype akan melihat banyak keajaiban dengan berbagai atraksi hiburan yang menarik dan petualangan menakjubkan yang berkesan meriah.

Penasaran ingin melihat lebih lanjut kisah petualangan Ah-yi, Il-deung, dan Ri-eul serta cerita di baliknya? Serial yang tayang dengan enam episode ini akan segera hadir pada 6 Mei 2022 di Netflix.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Trailer Film Lightyear Terbaru Perlihatkan Perjalanan Antar Planet & Misi Berbahaya

BERIKUTNYA

Catat Tanggalnya, Serial Money Heist Korea Akan Tayang Juni 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: