Boyband K-Pop BTS (dok: HYBE)

Siap-Siap Army, BTS Bakal Siapkan Fanmeeting di Tanggal 13-14 Juni 2021

11 June 2021   |   13:23 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Kabar gembira bagi para penggemar boyband K-Pop BTS atau Army. Karena agensi BTS, HYBE telah memastikan bahwa fanmeeting virtual yang sudah direncanakan sejak beberapa bulan lalu akan segera digelar.

Melansir KBS World pada Jumat (11/6/2021), HYBE mengumumkan bahwa BTS akan mengadakan fanmeeting secara virtual, “BTS 2021 Muster Sowoozoo” pada tanggal 13-14 Juni 2021 mendatang.

“Muster” adalah fanmeeting berskala besar yang diselenggarakan oleh BTS bersama fan club mereka, “ARMY.” BTS terakhir kali melakukan fanmeeting serupa dua tahun yang lalu, pada 2019.
 
Poster BTS 2021 Muster Soowoozo (dok: HYBE)


Untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang jatuh pada tanggal 13 Juni, setiap tahun BTS mengadakan acara spesial “BTS Festa,” dengan menghadirkan berbagai konten-konten menarik untuk para penggemar. BTS 2021 Muster Soowoozo akan menjadi puncak acara “BTS Festa” tahun ini.

BTS debut pada tahun 2013 dengan single “2 COOL 4 SKOOL” dan berhasil meraih sukses secara global, terutama dengan lagu “Dynamite” dan single terbaru “Butter” yang berhasil menduduki peringkat satu tangga musik Billboard Amerika Serikat.
 
Lebih lanjut, pada “BTS 2021 Muster Sowoozoo” para anggota BTS akan menampilkan beberapa set panggung yang berbeda dengan berbagai bahasa lainnya yang populer.  HYBE menambahkan, jika diizinkan oleh maka mungkin saja akan ada penonton yang dapat langsung menonton dan melakukan fan-meeting bersama BTS.

Pada perayaan Muster 2021 ini, BTS membagikan acara dengan terjemahan bahasa lainnya untuk Muster 2021 bagi ARMY secara global. jadi tepatnya pada Juni 2019 di Busan dan Seoul dengan tema Toko Magis.

Selain itu, idol group K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) dikabarkan akan melakukan comeback melalui album baru pada 9 Juli 2021 mendatang.  Hal ini diungkap beberapa media Korea seperti Newsen dan Soompi, 


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Tips Seimbangkan Pekerjaan dan Pribadi Agar Mental Tak Terganggu Ala Hanna Madness

BERIKUTNYA

Mouse dan Keyboard Premium Logitech Seri Master Meluncur di Pasar Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: