Drakor The Judge From Hell (Sumber gambar: SBS)

Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang September 2024, Ada The Judge from Hell

27 August 2024   |   15:14 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Pencinta drama Korea siap-siap semringah sepanjang September 2024. Pasalnya, sederet drama Korea terbaru dengan plot seru dan berbeda bakal dirilis pada bulan ini. Beberapa di antaranya juga menandai comeback aktor dan aktris ternama ke dunia sinema lagi. 

Sajian drama menarik tersebut juga hadir dengan beragam genre. Dimulai dari thriller yang mendebarkan hingga kisah romansa yang menggemaskan. Beberapa serial maupun film juga hadir dengan sentuhan komedi yang segar. Berikut adalah daftar drama Korea yang bakal rilis September 2024 di berbagai platform streaming

Baca juga: 6 Film dan Drama Korea Tayang di Viu September 2024 
 

1. The Judge from Hell 


The Judge from Hell adalah drama Korea yang disutradarai oleh Park Jin-pyo. Drama yang naskah skenarionya ditulis oleh Jo Yi-soo ini menandai kembalinya aktris Park Shin-hye ke layar drama Korea. Drakor ini direncanakan tayang pada 21 September 2024 di Disney+ Hotstar.

Dalam serial bergenre kriminal romantis ini, Park Shin-hye bakal beradu akting dengan Kim Jae-yong. Serial ini menceritakan Hakim Kang Bit-na yang sering bermasalah karena kerap menjatuhkan hukuman ringan kepada terdakwa.

Di balik itu, rupanya Bit-na sebenarnya telah dirasuki oleh iblis untuk menyeret manusia ke neraka. Seorang detektif bernama Daon pun datang dan membuat segala hal berubah.
 

2. Seoul Busters 


Seoul Busters adalah drama Korea yang disutradarai oleh Ahn Jong-yeon dan Shin Joong-hoon. Naskah skenarionya ditulis bersama oleh Lee Young-chul dan Lee Gwang-jae. Drakor yang dibintangi oleh Kim Dong-wook dan Seo Hyun-woo ini direncanakan tayang pada 11 September 2024 di Disney+ Hotstar. 

Seoul Busters adalah sebuah drama komedi kriminal. Kisahnya akan mengikuti pemimpin tim kejahatan kekerasan elite Dongbang Yu Bin saat dia mengambil peran baru sebagai kepala tim kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Songwon. Ini adalah regu dengan peringkat terendah di negara tersebut. Namun, mereka tetap berusaha untuk menangani kasus demi kasus yang ada di wilayahnya.


3. Iron Family


Rekomendasi drama Korea berikutnya adalah Iron Family. Drama yang menggaet Kim Jung-hyun ini direncanakan tayang di KBS2 pada 28 September 2024. Nantinya drakor ini akan hadir dengan 36 episode. 

Drakor yang disutradarai oleh Seong Jung-hae dan Seo Yong-soo ini bakal membawa genre romantis, komedi, misteri, dan thriller. Kisahnya akan mengikuti Lee Da-rim dan keluarganya yang telah menjalankan bisnis binatu selama tiga generasi. Hidup mereka berubah ketika mendapat rezeki nomplok. Namun, berbagai tantangan dan perubahan juga mereka rasakan seketika.
 

4. To My Haeri


To My Haeri adalah sebuah drama Korea yang mengangkat cerita tentang gangguan kepribadian diri. Drama yang dibintangi oleh Shin Hye-sun dan Lee Jin-wook ini direncanakan tayang pada 23 September 2024 nanti. Dalam drama ini, Shin Hye-sun dikabarkan akan berperan sebagai wanita dengan gangguan kepribadian ganda.

Drakor ini akan berkisah tentang seorang wanita yang menderita gangguan kepribadian disosiatif yang disebabkan oleh perasaan duka. Drama ini bakal mempertontonkan kisah mengharukan dan penuh refleksi tentang orang-orang dalam menghadapi rasa sakit mereka. 
 

5. What Comes After Love


What Comes After Love adalah sebuah drama menyayat hati yang dibintangi oleh Lee Seyoung dan Sakaguchi Kentaro. Drama yang diadaptasi dari novel yang ditulis bersama oleh Gong Ji-young dan Tsuji Hitonari berjudul Things That Come After Love ini bakal tayang pada 27 September 2024 di Viu.

Kisah What Comes After Love akan mengikuti cinta perempuan Korsel bernama Choi Hong dan pria Jepang bernama Aoki Jungo. Sejak pertama bertemu, keduanya telah membentuk ikatan kuat. Namun, perbedaan dalam cara mereka memandang cinta dan masalah lainnya membut hubungan keduanya diambang perpisahan. Bertahun-tahun kemudian, mereka kembali bertemu. 

Baca juga: Daftar Film Hollywood yang Akan Tayang di Indonesia Mulai September 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Cek Link dan Cara Beli Tiket Konser Green Day, Mulai Dijual Hari Ini

BERIKUTNYA

IN2MF 2024 Siap Digelar di Paris, Hadirkan Keindahan Wastra pada Busana Modest

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: