Transformer One. (Sumber foto: Paramount Pictures)

Daftar Film Hollywood yang Akan Tayang di Indonesia Mulai September 2024

27 August 2024   |   08:31 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Agustus akan segera berakhir, sehingga bulan akan berganti menjadi September. Pada bulan 9 tahun ini, sejumlah film Hollywood akan tayang menghibur para pencinta film di dunia. Di Indonesia, film beragam bergenre dari luar negeri akan hadir di layar bioskop Indonesia.

Dirangkum dari laman Cinema 21, CGV, dan Minepolis, film Hollywood akan meramaikan industri perfilman Indonesia selain karya sineas dalam negeri. Karya tersebut akan bersaing dengan film Indonesia untuk merebut hati para pencinta film dalam negeri. Film-film yang akan masuk dan meramaikan pasar Indonesia memiliki berbagai macam genre, dari drama, horor, aksi, dan sebagainya.

Baca juga: Jadi Debut Waralaba Animasi, Trailer Transformers One Bakal Dirilis dari Luar Angkasa

Salah satu di antaranya adalah Beetlejuice Beetlejuice karya sutradara Tim Burton. Film ini akan diperankan oleh beberapa aktor dan aktris dunia, seperti Jenna Ortega, Michel Keaton, Winona Ryder, Catherine O’Hara, Willem Dafoe, Justin Theroux, Monica Bellucci, Arthur Conti, dan sebagainya.

Karya lain yang akan hadir adalah Speak No Evil. Film berdurasi 110 menit itu mendapatkan arahan dari James Watkins. Para pemain yang terlibat adalah James McAvoy, Mackenzie Davis, Aisling Franciosi, Alix West Lefler, Dan Hough, Scoot McNairy, dan sebagainya.

Beetlejuice Beetlejuice dan Speak No Evil hanya contoh 2 film yang akan rilis di Indonesia dan dapat dinikmati oleh para pencinta film di dalam negeri. Selain kedua karya tersebut, masih ada sejumlah karya yang akan menghiasi layar bioskop.
Berikut daftar film Hollywood yang akan rilis pada September tahun ini:


1. Transformer One (20 September)

 

Transformer One menjadi film Hollywood yang akan rilis pada September 2024. Karya bergenre animasi dan aksi ini mendapatkan arahan dari Josh Cooley dengan penulis skenario Gabriel Ferrari dan Andrew Barrer.

Film ini bercerita tentang asal usul yang belum pernah diketahui dari Optimus Prime dan Megatron. Keduanya robot tersebut terkenal sebagai musuh abadi. Namun, mereka sesungguhnya adalah teman yang terikat seperti saudara pada awal-awal. Seiring berjalan waktu, kedua teman itu berkonflik dan tidak pernah berhenti sampai saat ini.


2. Beetlejuice Beetlejuice (4 September)

 

Beetlejuice Beetlejuice menjadi film lain yang akan rilis pada September 2024. Dengan durasi 105 menit, karya ini bercerita tentang tragedi keluarga yang tidak terduga. 3 generasi keluarga Deetz kembali ke Winter River.

Kehidupan Lydia mengalami perubahan drastis ketika Astrid menemukan model kota misterius di loteng dan portal ke akhirat terbuka secara tidak sengaja. Masalah yang terjadi di dua alam membuat kemunculan Beetlejuice hanya masalah waktu, dan sang hantu membuat kekacauan.


3. Speak No Evil (13 September)

 

Speak No Evil merupakan film lain yang akan rilis pada September tahun ini. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga Amerika yang mendapatkan undangan untuk menghabiskan liburan akhir pekan di suatu kawasan pedesaan milik keluarga dari Inggris.

Kedua keluarga menjadi teman liburan. Namun, semua berubah menjadi mimpi buruk yang mengerikan. Film bergenre drama dan thriller ini ditulis oleh James Watkins, Christian Tafdrup, dan Mads Tafdrup.


4. Bagman

 

Bagman bisa menjadi pilihan tontonan pemacu adrenalin Genhype pada September 2024. Karya yang mendapatkan arahan dari sutradara Colm McCarthy bercerita tentang seorang ayah yang berusaha keras berjuang melawan ketakutan paling dalam ketika ancaman jahat dari masa kecilnya kembali datang.

Berbeda dengan masa lampau, pertarungan sang ayah dengan ancaman jahat masa kecil bukan untuk diri sendiri. Namun, pertarungan yang dilakukannya untuk keluarga.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Trailer Lembayung Terbaru Tampilkan Sosok Hantu Mengerikan yang Meneror Rumah Sakit

BERIKUTNYA

Duo Yoasobi Umumkan Agenda Tur Asia, Catat Tanggal Konsernya di Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: