Tata cara dan harga tiket konser Green Day di Jakarta. (Sumber foto: Instagram/@greenday)

Cek Link dan Cara Beli Tiket Konser Green Day, Mulai Dijual Hari Ini

27 August 2024   |   15:31 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Green Day, band punk rock legendaris, akan menggelar konser di Carnaval Ancol, Jakarta Utara, pada 15 Februari 2025. Konser bertajuk Green Day Live in Jakarta dipersembahkan oleh promotor musik Ravel Entertainment. Ini akan menjadi kunjungan kedua Green Day ke Indonesia, setelah penampilan mereka pada 1996 lalu.

Konser ini juga akan menjadi konser tunggal tanpa ada penampilan band pembuka, tentu saja momen ini sangat dinantikan oleh para penggemar di Indonesia. Dalam unggahan Instagram @ravelentertainment, Ravel Entertainment mengonfirmasi bahwa konser ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hammersonic 10th Anniversary.

Baca juga: Perjalanan Musik dan Daftar Lagu Hit Green Day yang Mungkin Dibawakan saat Konser di Jakarta

"Green Day akan mengadakan konser tunggal sebagai bagian dari perayaan Hammersonic 10th Anniversary," tulis Ravel Entertainment 

Tak hanya itu, Indonesia adalah satu-satunya negara di Asia Tenggara yang masuk dalam tur dunia mereka bertajuk The Saviour Tour. Tur ini sudah dimulai sejak 30 Mei 2024.

Tiket untuk konser Green Day di Jakarta akan dijual secara online mulai hari ini, Selasa, (27/8/24), pukul 15.00 WIB, melalui situs resmi www.greendayjkt.com. Harga tiket bervariasi sesuai kategori, yaitu:
  • CAT 1A: Rp 2.655.555  
  • CAT 1B: Rp 2.655.555  
  • CAT 2A: Rp 2.015.555  
  • CAT 2B: Rp 2.015.555  
  • CAT 3: Rp 1.580.555  

Sebagai tambahan informasi, harga tiket belum termasuk pajak sebesar 10?n biaya platform sebesar 5%. 

Untuk pembelian tiket, genhype bisa membuka situs www.greendayjkt.com sebelum pukul 15.00 WIB pada tanggal penjualan. Berikut adalah langkah-langkah untuk membeli tiket:
  • Buka situs www.greendayjkt.com.
  • Masuk ke laman utama dan klik tombol "Buy Ticket".
  • Baca dan setujui syarat serta ketentuan yang berlaku.
  • Klik lagi tombol "Buy Ticket".
  • Klik tombol hijau di pojok kanan bawah menu pembelian tiket.
  • Pilih kategori tiket yang diinginkan.
  • Pastikan kalian menyadari bahwa semua tiket adalah untuk tempat berdiri dan harga belum termasuk pajak 10% serta biaya platform 5%.
  • Setiap akun hanya dapat membeli maksimal 5 tiket.

Green Day yang terbentuk pada 1987 di Berkeley, California, oleh Billie Joe Armstrong (vokal, gitar) dan Mike Dirnt (bass), awalnya memulai karier musik mereka dengan nama Sweet Children. Lalu pada 1989, mereka merilis EP pertama berjudul 1000 Hours.

Selanjutnya pada 1990, band ini mengubah nama mereka menjadi Green Day dan meluncurkan album debut mereka bertajuk 39/Smooth. Perubahan signifikan terjadi pada tahun yang sama ketika Tré Cool menggantikan posisi drummer sebelumnya, John Kiffmeyer. Kehadiran Tré Cool membantu Green Day mencapai kesuksesan lebih besar, terutama dengan perilisan album kedua mereka, Kerplunk (1992).

Dalam beberapa tahun terakhir, Green Day melanjutkan perjalanan mereka dengan merilis album seperti Revolution Radio dan Father of All..., serta terus menggelar konser dengan penampilan yang penuh energi dan dedikasi terhadap musik mereka. Dengan total penjualan lebih dari 85 juta album di seluruh dunia dan lima penghargaan Grammy, Green Day tetap menjadi ikon dalam dunia musik punk, rock, pop-punk, dan alternatif.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Apple Event "It's Glowtime" Digelar 9 September 2024, Luncurkan iPhone 16?

BERIKUTNYA

Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang September 2024, Ada The Judge from Hell

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: