Gyeongseong Creature Season 2. (Sumber gambar: Netflix)

6 Tayangan Bertabur Bintang Korea di Netflix: Wonderland Hingga Gyeongseong Creature 2

26 August 2024   |   22:49 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Netflix kembali menghadirkan tontonan seru dari Korea Selatan yang selalu ditunggu-tunggu pengguna setianya. Sederet judul mulai dari drama hingga film telah disiapkan platform streaming ini. Jadi, siapkan camilan dan selimut di kasur atau sofa empuk untuk melepas penat sejenak dari aktivitas yang padat dengan menikmati tayangan ini favorit moviegoers.

Berdasarkan pengumuman resminya, Senin (26/8/2024), Netflix menghadirkan 6 tayangan bertabur bintang Korea Selatan terbaru yang bisa disaksikan para pelanggan. Jangan sampai terlewat penampilan memikat dari jajaran aktor dan aktris ternama seperti Suzy, Gong Yoo, Kim Woo-bin, Park Seo-joon, hingga Jung Hae-in dalam film dan serial Korea terbaru yang siap menjadi tayangan favorit Genhype berikutnya.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Drakor Love Next Door, Kisah Cinta Teman Masa Kecil

Apa saja drakor maupun film Korea bertabur bintang yang bisa disaksikan di Netflix? Simak daftarnya berikut ini yuk, Genhype. 


1. Wonderland

Wonderland menjadi film Korea yang bisa kamu saksikan dan sudah tayang di Netflix. Film ini membawa gagasan menakjubkan yang menelusuri emosi manusia dan koneksi di antara mereka. 

Saat teknologi virtual reality yang maju memungkinkan orang untuk bertemu kembali dengan mereka yang telah mendahului kita atau berada dalam kondisi koma, film ini menghadirkan perspektif yang indah tentang cinta, refleksi tentang masa depan, serta performa luar biasa dari para pemerannya. Wonderland diperkuat oleh jajaran bintang papan atas Korea seperti Suzy, Park Bo-gum, hingga Gong Yoo. 

Suzy dikenal melalui sederetan serial tenar dan memikat seperti Start-Up hingga Doona!. Park Bo-gum mencuri perhatian lewat serial fenomenal Reply 1988, sebagai Choi Taek yang lihai bermain baduk dan kemudian berperan dalam drama Encounter serta Record of Youth. 

Film ini juga menampilkan Choi Woo-shik yang sempat memikat penggemar melalui A Killer Paradox, Our Beloved Summer, dan film peraih penghargaan, Parasite. Sementara itu, Gong Yoo adalah salah satu aktor senior yang paling digemari, berkat peran-perannya di Coffee Prince, Guardian: The Lonely and Great God, Train to Busan, dan masih banyak lagi.


2. Lovely Runner

Lovely Runner sukses menjadi salah satu serial yang paling dibicarakan pada tahun ini. Duet Byeon Woo-seok dan Kim Hye-yoon bikin penonton gemas ketika menontonnya.

Memerankan karakter yang melintasi waktu dan kembali ke masa SMA demi cinta bernama Im Sol, Kim Hye-yoon telah membintangi drama populer Sky Castle maupun Secret Royal Inspector & Joy. Byeon Woo-seok berperan sebagai siswa SMA bernama Ryu Sun-jae yang pada masa depan mejadi idol dan menjadi tujuan Im Sol untuk kembali melintasi waktu. Dia sebelumnya tampil memikat dalam 20th Century Girl, Record of Youth, hingga Strong Girl Nam-soon.  


3. Love Next Door

Bagi yang telah menanti-nanti kembalinya Jung Hae-in bermain drama romantis, saatnya dibuat terpesona lagi oleh aktor satu ini. Setelah Something in the Rain dan One Spring Night yang membuat penonton jatuh cinta, bersiaplah mengikuti kisah manis nan jenaka di Love Next Door. 

Serial ini bercerita tentang pertemuan kembali dua sahabat kecil di usia dewasa mereka. Berperan sebagai seseorang yang berusaha memperbaiki hidupnya, aktris Jung So-min dikenal antara lain lewat karakter Mu-deok yang memikat di serial tenar Alchemy of Souls. 


4. Officer Black Belt

Dibintangi oleh salah satu aktor Korea yang paling digemari, Kim Woo-bin, film aksi berbumbu komedi ini menceritakan kisah seorang ahli bela diri yang bekerja sama dengan tim Kementerian Hukum untuk memantau narapidana dan mencegah mereka melakukan kejahatan kembali. Woo-bin diketahui meraih ketenaran melalui perannya di School 2013 dan The Heirs, dan karya terbarunya Our Blues dan Black Knight

Di Officer Black Belt, penonton dapat menyaksikan rentang akting yang luas dari Woo-bin, seiring dengan perkembangan karakter Jung-do dan berbagai fase hidupnya yang ditampilkan dengan prima oleh sang aktor.


5. The Frog

Kehadiran seorang perempuan misterius di sebuah persewaan tempat liburan di hutan menjungkirbalikkan kehidupan damai sang pemilik, Yeong-ha. Aktor ternama Kim Yun-seok (Escape From Mogadishu, Another Child) berperan sebagai Jeon Yeong-ha, sang pemilik motel. 

Tampil pula Yoon Kye-sang yang dikenal piawai dalam berbagai peran, lalu Ko Min-si melalui drama Sweet Home yang serbabisa dan telah memerankan beragam karakter maupun genre. Ada pula Lee Jung-eun sang ‘bunglon’ yang dikenal melalui Daily Dose of Sunshine, When the Camellia Blooms, dan Parasite. 

Para penggemar K-pop dapat pula menantikan penampilan Park Chanyeol dari EXO pada film ini. Mereka akan hadir dengan senapan penembak jitu di tangan dan senyuman di wajahnya. 


6. Gyeongseong Creature Season 2

Berlanjut ke musim kedua, Gyeongseong Creatures kali ini berlatar di Seoul pada 2024. Serial lanjutan tersebut akan menyibak kaitan erat, baik maupun buruk yang terjalin di Gyeongseong melalui Ho-jae, seorang pria yang tampak sangat mirip dengan Tae-sang, dan Chae-ok, penyintas dari musim semi di Gyeongseong. 

Setelah kisah memikat di musim pertama yang menggabungkan fiksi berlatar sejarah dengan genre makhluk khas Korea, serial ini meneruskan penelusuran hal-hal misterius bersama dua bintang utama, Park Seo-jun dan Han So-hee. Dianggap sebagai salah satu aktor paling favorit di Korea, Park Seo-jun mencuri perhatian lewat serial-serial tenar seperti Fight for My Way, What’s Wrong with Secretary Kim, dan Itaewon Class. 

Seo-jun membuat debut di Hollywood melalui film The Marvels (2023) sebagai Prince Yan. Sementara itu, Han So-hee semakin dikenal berkat perannya dalam serial menawan The World of the Married. Dia terus melebarkan kebisaan aktingnya dengan membintangi drama romantis Nevertheless serta serial laga My Name.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Jumlah Perempuan di Bidang Teknologi Masih Rendah, Ternyata Ini Penyebabnya!

BERIKUTNYA

Liam dan Noel Gallagher Isyaratkan Reuni Band Oasis Setelah 15 Tahun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: