(Unsplash/Charles Sims)

Keren dan Elegan, Sony Rilis 2 Controler PS5 Warna Baru

14 May 2021   |   19:36 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Siapa nih di antara GenHype yang udah kebagian cicipin main gim di konsol terbaru dari PlayStation? apalagi kalau bukan PS5. Nah, ada informasi yang mungkin menarik buat kalian. Sony, sebagai perusahaan pengembang PlayStation, bakal memperkenalkan dua varian baru pengontrol PS5 DualSense-nya.

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa dua varian baru itu bernama Midnight Black dan Cosmic Red. Rencananya, kedua varian anyar stick PS5 itu bakal tersedia mulai Juni 2021. Siap siap ya!

Perusahaan raksasa gim Sony menyebutkan bahwa konsep di balik desain varian warna baru itu adalah Galaksi yang mengandung beragam elemen di alam semesta.

varian Midnight Black (Sony/Gizchina)

varian Midnight Black (Sony/Gizchina)


Pengontrol Midnight Black memiliki dua warna, hitam dan abu-abu muda yang meniru pemandangan luar angkasa melalui langit malam.
 

Cosmic Red (Sony/Gizchina)

Cosmic Red (Sony/Gizchina)


Sementara warna Cosmic Red, menampilkan varian warna dua nada yang berbeda. Desainnya terinspirasi oleh merah cerah unik, yang bisa ditemukan di seluruh alam semesta.

Buat informasi aja nih kalau rilis ini menandai aksi pertama kali oleh Sony yang mengeluarkan dua warna baru untuk pengontrol DualSense milik perusahaan.

Adapun, pengontrol nirkabel Sony PlayStation Dualsense baru memberikan pengalaman bermain gim yang sangat disukai oleh para penggunanya.

Pengontrol ini memiliki peningkatan yang signifikan dari pengontrol sebelumnya. Perangkat menampilkan umpan balik haptic dan pemicu adaptif yang diacungi jempol.

Oleh sebab itu, tak aneh bila perangkat pengontrol nirkabel ini menjadi hit besar, yang mengiringi keberhasilan penjualan cepat dari konsolnya yakni PS5.

Oh iya, buat stick varian warna baru yang diumumkan, Sony masih belum merilis harga resminya. Tapi sebagai acuan kalian, harga kontroler PS5 DualSense standar di pasaran adalah US$69,9r atau sekitar Rp1 juta.

Editor: Purboyo

SEBELUMNYA

Ingin Liburan? Ini 5 Hotel Instagramable di Jakarta yang Cocok Buat Staycation

BERIKUTNYA

Ingin Hidup Minimalis? Ini Loh 5 Manfaat Decluttering, Mau Coba?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: