Blink Twice (sumber gambar: Instagram/blinktwicemovie)

Sinopsis Blink Twice, Debut Zoe Kravitz Sebagai Sutradara Film Panjang

24 August 2024   |   23:55 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Setelah lama berkecimpung di dunia keaktoran, aktris Zoe Kravitz akhirnya memulai petualangan baru dengan menjadi sutradara. Debut film panjang pertamanya berjudul Blink Twice kini telah tayang di bioskop secara global, termasuk di Indonesia.

Blink Twice akan menjadi penanda era baru Kravitz berkarya di belakang kamera. Aktris yang juga penyanyi dan model tersebut telah memutuskan akan lebih sering berada di balik layar ke depannya.

Blink Twice yang menjadi karya debut Kravitz hadir dengan genre thriller psikologis yang cukup menarik. Trailer film ini yang berdurasi 2 menit 42 detik langsung banyak memikat penonton lantaran premis cerita yang ditawarkan.

Baca juga: 8 Hari Tayang di Bioskop, Film Kang Mak From Pee Mak Tembus 2,1 Juta Penonton

Film bergenre psychological comedy-crime ini akan mengikuti kisah perjalanan perempuan pelayan koktail bernama Frida. Dia diajak berlibur ke pulau pribadi oleh seorang laki-laki mapan bernama Slater King.

Slater King adalah miliarder teknologi yang kaya raya, tetapi sosoknya dikenal misterius. Mulanya, Frida begitu gembira ketika akhirnya sampai di pulau pribadi yang indah milik Slater King. Akan tetapi, situasi mulai berbeda ketika banyak kejanggalan terjadi.

Hari yang cerah di bawah sinar matahari dan malam yang gemerlap penuh pesta berubah jadi mencekam. Ada sesuatu yang tidak beres di pulau tersebut, terutama setelah sahabatnya hilang tanpa kabar.

Kekacauan pun muncul setelahnya. Slater King selaku tuan rumah menjadi satu-satunya orang yang memahami rahasia di pulau tersebut. Semua tamu pun kini berusaha untuk selamat dari bahaya yang ada di pulau misterius tersebut.
 

Dalam menggarap film ini, Kravitz dibantu oleh sebagai penulis skenarionya. Dia adalah penulis yang juga menggarap serial High Fidelity pada 2020 lalu.

Film perdana Kravitz ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama. Mereka dalah Naomi Ackie sebagai Frida, Channing Tatum sebagai Slater King, Christian Slater sebagai Vic, Simon Rex sebagai Cody, Adria Arjona sebagai Sarah, Alia Shawkat sebagai Jess, dan Haley Joel Osment sebagai Tom.

Blink Twice sejauh ini mendapat penilaian yang positif dari para kritikis. Laman Rotten Tomatoes mencatat film ini mendapatkan skor 79 persen dengan 140 reviews dan 69 persen popcornmeter dengan 100 lebih verified ratings.

Tak jauh berbeda, laman IMDB juga mencatatkan rating 7.0/10 dengan 2,4 ribu penilai. Bagi Genhype yang penasaran, film ini sudah bisa ditonton di bioskop mulai 21 Agustus 2024.

Baca juga: Daftar 120 Film yang Bakal Diputar di Jakarta World Cinema 2024

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Setelah Berjuang Keras, Dua Wakil Indonesia Terhenti di Semifinal Japan Open 2024

BERIKUTNYA

Pameran Kolektif Canvas of Dreams, Wadah Unjuk Karya Seniman Muda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: