Serial live action One Piece. (Sumber gambar: Netflix)

Netflix Umumkan Pemeran Kureha, Hiriluk & Nefertari Cobra di Live Action One Piece Season 2

23 August 2024   |   11:06 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Netflix kembali mengumumkan jajaran pemeran live action One Piece musim kedua. Ada tiga pemeran yang diumumkan yakni Katey Sagal sebagai Dr. Kureha, Mark Harelik sebagai Dr. Hiriluk, dan yang terbaru yakni Sendhil Ramamurthy yang berperan sebagai Nefertari Cobra. Kehadiran ketiganya makin menambah antusias penggemar.

Katey Sagal merupakan aktris dan penyanyi Amerika Serikat yang dikenal berkat perannya membintangi sejumlah sitkom populer. Portofolionya termasuk Married... with Children (1987-1997), Futurama (1999-sekarang) serta 8 Simple Rules (2002-2005). 

Baca juga: Netflix Umumkan 4 Aktor yang Perankan Agen Baroque Works di One Piece Live Action Season 2

Aktris berusia 70 tahun ini juga dikenal berkat perannya dalam serial Sons of Anarchy (2008-2014), yang membuatnya menyabet penghargaan Golden Globe Awards untuk Best Actress-Television Series Drama tahun 2011.

Sagal dipercaya untuk memerankan karakter Dr. Kureha yang akan muncul di serial live action One Piece musim kedua. Kureha mulai muncul di manga dan anime One Piece dalam arc Drum Island. Kureha merupakan seorang dokter yang tinggal di Drum Island dan juga dianggap sebagai "penyihir". Dokter berusia 139 tahun itu adalah mentor dan sosok ibu bagi Tony Tony Chopper.
 

Semantara karakter Dr. Hiriluk akan diperankan oleh aktor senior Mark Harelik. Dia adalah aktor asal Amerika yang telah banyak membintangi banyak judul film dan serial seperti The Rookie (2022), The Leftovers (2015), Jurassic Park III (2001), Watching the Detectives (2007), dan 42 (2013).

Karakter Dr. Hiriluk yang diperankan Harelik juga muncul di arc Drum Island, sama seperti Kureha. Jika Kureha adalah sosok ibu bagi Chopper, maka sosok ayahnya adalah Hiriluk. Namun, aktor yang bakal memerankan karakter Tony Tony Chopper itu hingga saat ini belum diumumkan oleh Netflix. 

Aktor ketiga yang diumumkan bergabung dengan One Piece musim kedua adalah Sendhil Ramamurthy, yang akan memerankan karakter Nefertari Cobra. Ramamuthy merupakan aktor yang terkenal karena perannya sebagai ahli genetika Mohinder Suresh dalam drama fiksi ilmiah Heroes, Gabriel "Gabe" Lowan dalam Beauty and the Beast, dan Jai Wilcox dalam Covert Affairs.

Adapun, Nefertari Cobra adalah raja Alabasta ke-12, sekaligus suami dari Nefertari Titi dan ayah dari Nefertari Vivi. Cobra dikisahkan sebagai sosok raja yang adil serta peduli pada kerajaan dan rakyatnya untuk menjaga kesejahteraan seantero Alabasta. 
 

Pengumuman ini menjawab dari bocoran yang disampaikan oleh Eiichiro Oda selaku mangaka One Piece. Dia menyampaikan bahwa serial live action ini akan mengeluarkan pengumuman lagi soal jajaran pemeran musim kedua. Pengumuman itu akan berlangsung selama tiga hari, dan disebut akan menampilkan jajaran pemeran yang telah dinanti-nantikan seperti Robin, Vivi, hingga Chopper.

"Kami tidak bisa mengumumkan mereka bersamaan, tapi mulai besok kami akan mengumumkan lebih banyak pemeran selama tiga hari: 21, 22, dan 23 Agustus. Tunggu dan nantikan untuk kabar menarik lainnya," kata Eiichiro Oda dalam sebuah unggahan di akun X @onepiecenetflix pada Rabu (20/8). 
 

Kehadiran tiga pemeran baru ini menambah jajaran pemain serial One Piece Season 2 yang telah diumumkan.

Sebelumnya, Netflix mengumumkan selain pemeran utama seperti Iñaki Godoy (sebagai Monkey D. Luffy), Mackenyu Arata (Roronoa Zoro), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero (Usopp), dan Taz Skylar (Sanji), serial One Piece musim kedua akan menampilkan sederet nama baru di antaranya Callum Kerr (Smoker), Julia Rehwald (Tashigi), Rob Colletti (Wapol), dan Ty Keogh (Dalton).

Selain itu, ada juga Daniel Lasker yang berperan sebagai Mr 9), Camrus Johnson (Mr. 5), Jazzara Jaslyn (Miss Valentine), David Dastmalchian (Mr. 3), Werner Coetser (Dorry), Brendan Murray (Brogy), dan Clive Russell (Crocus). 

Dengan demikian, total ada 19 pemain yang telah diumumkan akan bergabung dengan serial One Piece Season 2 yang 14 nama diantaranya merupakan pemain baru.

Berikut adalah daftar pemain serial One Piece Season 2.
  1. Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy
  2. Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro
  3. Emily Rudd sebagai Nami
  4. Jacob Romero sebagai Usopp
  5. Taz Skylar sebagai Sanji
  6. Callum Kerr sebagai Smoker
  7. Julia Rehwald sebagai Tashigi
  8. Rob Colletti sebagai Wapol
  9. Ty Keogh sebagai Dalton
  10. Daniel Lasker sebagai Mr 9
  11. Camrus Johnson sebagai Mr. 5
  12. Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine
  13. David Dastmalchian sebagai Mr. 3
  14. Werner Coetser sebagai Dorry
  15. Brendan Murray sebagai Brogy
  16. Clive Russell sebagai Crocus
  17. Katey Sagal sebagai Dr. Kureha
  18. Mark Harelik sebagai Dr. Hiriluk
  19. Sendhil Ramamurthy sebagai Nefertari Cobra
Baca juga: Serba-serbi Remake The One Piece, Dikerjakan Nama-nama Besar di Industri Anime

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Cegah Pencurian Data & Kejahatan, Simak 4 Kiat Unggah Foto di Medsos

BERIKUTNYA

Gerai Atria Hadir di Samarinda, Sediakan Ragam Furnitur untuk Keluarga Muda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: