Chun Woo-hee & Song Joong-ki. (Sumber gambar: Chun Woo-hee/Highzium Studio/Instagram)

Song Joong-ki & Chun Woo-hee Bintangi Drama Romantis My Youth

21 August 2024   |   20:56 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Aktor Song Joong-ki dan aktris Chun Woo-hee akan membintangi drama Korea bersama. Informasi ini diumumkan oleh HighZium Studio pada Rabu (21/8/2024). Rumah produksi itu mengumumkan bahwa Song Joong-ki dan Chun Woo-hee telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama mendatang berjudul My Youth.
 

Mengutip dari Naver, My Youth adalah drama romansa yang mengisahkan Sunwoo Hae (diperankan oleh Song Joong-ki), yang tengah menata kembali kehidupannya yang sempat kacau, dengan lebih lambat dari kebanyakan orang, serta Sung Je-yeon (Chun Woo-hee), yang harus mengorbankan hubungan cinta pertamanya demi meraih kesuksesan.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Bakal Bintangi Serial Zombi Newtopia, Cek Sinopsisnya

Konflik kisah ini dimulai ketika kedua karakter tersebut, yang diketahui pernah saling mendukung satu sama lain di masa-masa tergelap dalam hidup mereka, bersatu kembali setelah lebih dari 10 tahun. Sejak pertemuan itu, Sunwoo Hae dan Sung Je-yeon pun mulai merangkai momen-momen indah baru bersama.
 


Di serial My Youth, Song Joong-ki akan berperan sebagai Sunwoo Hae, seorang novelis sekaligus penjual bunga yang baru saja bangkit dari kehidupannya yang kacau, dan memulai babak baru dalam perjalanan hidupnya.

Sunwoo Hae dulunya adalah seorang aktor cilik yang populer dengan karier cemerlang di zamannya. Namun, karena keserakahan orang-orang dewasa di lingkungannya, kariernya meredup dan dia dilupakan oleh masyarakat. Suatu hari, Sung Je-yeon, yang memegang kunci masa lalunya, muncul, mengingatkannya tentang alasan hidup yang telah dilupakannya.

Sementara Chun Woo-hee akan berperan sebagai Sung Je-yeon, seorang pemimpin tim di agensi hiburan Feel Entertainment, yang ambisius untuk meraih kesuksesan. Sung Je-yeon tumbuh dalam keluarga kaya bergelimang harta tanpa rasa khawatir. Namun, setelah kehidupan keluarganya tiba-tiba hancur, kini dia hidup lebih bersemangat daripada orang lain. 

Dalam usahanya untuk mencapai tujuannya, Sung Je-yeon mencari Sunwoo Hae dan mengganggu kedamaiannya. Namun, saat dia menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya, Sung Je-yeon justru menemukan jati dirinya di masa lalu dan mengalami transformasi dalam hidupnya.
 


Drama My Youth digarap oleh sutradara Lee Sang-yeop yang dikenal karena penyutradaraannya yang halus dan sensual melalui sejumlah drama seperti Yumi's Cells, Familiar Wife, dan Shopping King Louis. Sementara skenarionya digarap oleh penulis Park Si-hyun, yang terkenal berkat drama Run On. Kolaborasi keduanya disebut bakal menghadirkan esensi romansa emosional di drama My Youth

Pengumuman proyek drama Song Joong-ki dan Chun Woo-hee membuat geger penggemar drama. Pasalnya, My Youth akan menjadi drama romansa pertama yang dibintangi Joong-ki setelah sekitar 8 tahun lalu membintangi Descendants of the Sun (2016). Terlebih, aktingnya dalam drama romantis tak jarang menciptakan kesan hingga menimbulkan sindrom tertentu di kalangan penggemar.

Selain itu, My Youth juga menjadi drama pertama yang dibintangi Joong-ki selama dua tahun terakhir, setelah terakhir kali berperan dalam drama Reborn Rich (2022). Sebelumnya, dia tampil hanya sebagai cameo di drama hit Queen of Tears, dan membintangi film My Name is Loh Kiwan yang tayang di Netflix.

Di drama My Youth, Song Joong-ki akan beradu akting dengan Chun Woo-hee. Ini kali pertama keduanya membintangi judul drama yang sama. Cun Woo-hee memulai debut aktingnya dengan berperan sebagai remaja pemberontak di film box office Sunny (2011).

Sepanjang kariernya, dia telah membintangi sejumlah judul film dan drama diantaranya The 8 Show (2024), The Atypical Family (2024), Unlocked (2023), Be Melodramatic (2019), Idol (2019), The Wailing (2016), dan The Beauty Inside (2015).

Adapun, drama My Youth dijadwalkan tayang pada 2025.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Sinopsis Blue Lock the Movie: Episode Nagi, Kisah Persahabatan & Persaingan di Lapangan Sepak Bola

BERIKUTNYA

Rayakan Kemerdekaan, Museum Kepresidenan RI Balai Kirti Gelar Walking Tour Sejarah Gratis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: