Konferensi Pers ZAPFEST 2024 (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Bawa Konsep Astrologi, Cek Daftar Line Up ZAP Fest 2024

21 August 2024   |   07:28 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Klinik kecantikan ZAP merayakan anniversary ke-15 dengan konser bertabur musisi tenar. Berlangsung sejak 2018, agenda yang disebut sebagai ZAP Fest ini kembali diadakan eksklusif untuk member dan klien ZAP di Indonesia tahun ini. Mengusung konsep Where Music Meets Beauty, ZAP berupaya memperlihatkan bahwa dunia kecantikan tidak hanya berkaitan erat dengan fesyen, tetapi juga musik.

ZAP Fest 2024 akan diselenggarakan pada 23-24 Agustus 2024 di Hall A&B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. CEO ZAP Group Fadly Sahab mengatakan, tahun ini ZAP ingin membawa kebahagiaan yang lebih besar melalui 20.000 undangan yang akan hadir, termasuk member ZAP, puluhan public figure, dan ribuan beauty influencer.

“ZAP Fest menjadi cara kami untuk mengapresiasi loyalitas mereka melalui acara eksklusif.  Acara ini gratis dan bukan hanya sebuah festival musik, tetapi juga momen penting bagi ZAP untuk mempererat hubungan dengan komunitas dan partner kami,” kata Fadly. 

Baca juga: 10 Tahun Perayaan JUNI Records lewat Konser Spesial JUNI Day X, Cek Harga Tiketnya

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, ZAP Fest 2024 tidak hanya akan berlangsung di Jakarta. Fadly menyebut, ZAP Fest 2024 juga akan berkeliling ke 4 kota besar pelanggan setia ZAP yakni Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Seluruh rangkaian festival ini akan berlangsung mulai Agustus hingga November 2024.

ZAP Fest 2024 akan mengangkat tema astrologi bertajuk ZAPastrology yang terinspirasi dari variasi keunikan karakter astrologi yang mirip seperti musik. Melalui tema ini, ZAP Fest 2024 ingin merayakan keunikan tiap individu yang diwakili dengan elemen zodiak.

Beberapa musisi yang akan hadir dalam intimate concert ini antara lain Tulus, Raisa, Vidi, Mahalini, Maliq & D’Essentials, Juicy Luicy, Okaay, Vierratale, Denny Caknan, Feel Koplo, Afghan, Adrian Khalif, dan penampilan fashion show dari JFC22.

Selain itu, terdapat juga 40 public figure yang akan hadir di ZAP Fest 2024 antara lain Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador ZAP, Wulan Guritno, Richard Kyle, Samuel Rizal, Kevin Liliana, Ashmiranda & Jona Rivanno, Nina Kozok, Fandy Christian, Irish Bella, Ciatlin Halderman, Yasmin Napper, Revallijan S, Paula Verhoeven, Syahnaz Sadiqah, Nova Eliza, Natasha Ryder. Sekitar 1.000 influencers juga diperkirakan hadir dari berbagai kalangan selebgram, youtubers, dan tiktokers peggiat beauty di Indonesia.

Baca juga: Harga Tiket Konser Day6 Forever Young di Bali, Surabaya, dan Jakarta Mulai 1,3 Juta

Selama acara berlangsung, ZAP Fest 2024 akan menyediakan aneka tenant F&B dari berbagai retail dan UMKM, antara lain Kopi Kenangan, Chatime, Subway, Yoshinoya, Excelso, Janji Jiwa, A Fung, dan lainnya. ZAP memberikan kesempatan untuk pelanggannya mendapatkan exclusive invitation ZAP Fest 2024 dengan mendaftar membership di outlet ZAP terdekat atau mengunjungi zapclinic.com.

"Untuk menambah semarak, sejumlah undangan yang datang lebih dahulu akan mendapatkan goodie bag dengan nilai di atas Rp1 juta sebagai hasil kerjasama ZAP dengan partner kita yakni Buttonscarves," katya Fadly.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Eksplorasi Wastra dan Teknik Zero Waste dalam Koleksi Busana Tomorrow Fashion

BERIKUTNYA

Digarap 6 Tahun, Intip Cerita Proses Produksi Film Horor Kuasa Gelap

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: