Djakarta Warehouse Project Umumkan Lineup Fase Pertama, Ada Armin Sampai Timmy Trumpet.

Cek Daftar Penampil Pertama DWP 2024, Anyma hingga Timmy Trumpet

19 August 2024   |   13:17 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Djakarta Warehouse Project (DWP) 2024 baru saja merilis lineup fase pertama yang menampilkan 12 DJ alias disc jockey terkenal. Pengumuman ini dipublikasikan melalui akun Instagram resmi DWP yang memperlihatkan sejumlah nama besar dari genre electronic dance music (EDM) yang siap tampil di festival tersebut.

Sebanyak 12 musisi elektronik siap mengguncang panggung DWP 2024 pada pengumuman lineup fase pertama ini. Beberapa headliner-nya adalah Anyma, Armin Van Buuren, Steve Aoki, dan Timmy Trumpet.

Baca juga: Hypereport: Ruang Berkarya Musisi EDM Kian Ngebit di Jagat Musik Digital

Sementara itu, artis lain yang juga akan tampil ialah Alison Wonderland, ARGY, Gryffin, Maddix, Marlo, MAU P, Porter Robinson, dan San Holo, serta penampilan spesial dari Altitude.
 

Setelah sukses menyelenggarakan acara Anniversary tahun lalu di Bali, DWP kembali hadir di Jakarta. Acara tahunan yang dihelat oleh Ismaya Live ini akan digelar pada 13-16 Desember 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Argi Wibawa, Brand Manager Ismaya Live mengungkapkan bahwa DWP tahun ini akan menampilkan panggung yang lebih besar dan lebih megah dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun ini akan menjadi momen penting bagi DWP karena kami akan memperkenalkan panggung baru yang jauh lebih besar dan spektakuler setelah 9 tahun kesuksesan Garuda Stage. Produksi panggung ini akan menghadirkan sesuatu yang belum pernah dilihat sebelumnya di festival ini," ujar Argi dalam siaran persnya.

DWP 2024 juga akan menampilkan sejumlah artis yang belum pernah tampil di acara ini sebelumnya. Argi menambahkan bahwa lineup fase pertama ini hanya daftar penampil awal, dan akan ada pengumuman nama-nama besar lainnya dalam fase berikutnya.

Salah satu nama yang masuk dalam lineup DWP 2024 adalah Armin Van Buuren, yang akan kembali tampil setelah terakhir kali hadir pada 2022. Kali ini, Armin akan membawakan album terbarunya, Breath In, yang dirilis pada Januari 2024 dengan 12 lagu baru.

Lalu ada Steve Aoki yang masuk jajaran headliner di DWP 2024. Steve akan menampilkan lagu-lagu dari album terbarunya berjudul Paragon, berkolaborasi dengan artis-artis seperti Ne-Yo, Lil Jon, dan KIDDO.

Ada juga Timmy Trumpet yang terkenal dengan penampilan live yang menggabungkan trumpet dengan efek suara dan visual yang mengesankan. Dengan lebih dari 3 miliar pendengar di Spotify, Timmy Trumpet akan memberikan penampilan yang tidak terlupakan termasuk single terbarunya My Home.

Baca juga: Blackpink Padukan EDM dan Musik Tradisional Korea di Single Pink Venom

Selain itu, lineup DWP 2024 juga mencakup penampilan dari ALISON WONDERLAND, ARGY, MADDIX, MAU P, PORTER ROBINSON, dan SAN HOLO, yang semuanya siap memberikan pengalaman musik elektronik yang luar biasa.

Beberapa di antaranya akan melakukan debut di DWP, sementara yang lain sangat dinantikan oleh para penggemar. Bagi Genhype yang tertarik untuk membeli tiket DWP 2024, kini sudah tersedia secara online melalui tautan berikut ini. Harga yang ditawarkan berkisar Rp1,7 juta hingga Rp21 juta (untuk Group Package VIP). 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Produk Makeup Penting yang Sering Dilewatkan, Primer sampai Highlighter

BERIKUTNYA

Alain Delon Tutup Usia 88 Tahun, Tinggalkan Jejak Mendalam di Dunia Perfilman

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: