DJ Skrilex (Sumber gambar : Ismaya Live/Instagram)

DJ Skrillex Manggung di Jakarta, Begini Cara Beli Tiketnya!

18 January 2023   |   22:03 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Sonny John Moore atau yang dikenal dengan nama panggung Skrillex kembali datang ke Indonesia nih, Genhype. Disc Jockey (DJ) asal Amerika Serikat itu bakal tampil di sebuah klub Jakarta dalam waktu dekat. Rencana kedatangan DJ Skrillex ke Tanah Air dikonfirmasi langsung penyelenggara konser DWP, Ismaya Live.

“Akhirnya terjadi, tahun ini akan menjadi ikon. Mulai dengan satu-satunya @skrillex,” tulis promotor musik itu dalam laman Instagram resminya, Rabu (18/1/2023).  

Baca jugaDJ KYGO Bakal Guncang Panggung Jakarta 13 Maret, Begini Cara Beli Tiketnya

DJ Skrillex bakal manggung di Dragonfly Club, yang terletak di Graha BIP, Setiabudi, Jakarta. Tepatnya pada Rabu, 25 Februari 2023 mulai pukul 21.00-23.00 WIB. 

“Dengan genre musiknya yang unik, dia datang di Indonesia hanya di @dragonfly.club Mark kalendermu, ????????????????????????????????????, ???????? ???????????????????????????? ???????????????????? kamu tidak ingin melewatkan pertunjukan spektakuler ini!” sebut Ismaya. 

 

Diketahui, DJ Skrillex terakhir kali manggung di Indonesia pada hari kedua festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 2019 lalu. Mantan vokalis band emo asal Amerika, Form First to Last itu sukses mengguncang para pecinta musik EDM itu, termasuk membawakan single CInema dan Bangaran yang membawa namanya ke puncak karir. 

DWP merupakan spesial musik tahunan yang digelar Ismaya. Menampilkan genre EDM atau elektronic dance musik, dalam sepuluh edisinya, DWP telah menghadirkan beberapa artis terbesar dunia seperti Calvin Harris, Steve Aoki, Carl Cox, Skrillex, Tiesto, Diplo, Major Lazer, Martin Garrix, David Guetta, Armin van Buuren, Axwell x Ingrosso, hingga DJ Snake. 

Nah, buat kamu yang ingin melihat penampilan DJ Skrillex, saat ini tiketnya sudah mulai dijual lho. Tiket yang dijual yakni kategori Presale 4 dengan harga Rp900.000.

Kamu bisa membeli tiket penampilan DJ Skrillex di website resmi ismaya.com. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pemesanan melalui nomor 085710800003.

Selain Skrillex, ada juga penampilan dari DJ Clapton. “Senang mengumumkan bahwa salah satu panggung kami “The Darker Side” akan datang ke @dragonfly.club Jakarta Menampilkan @claptone.official dengan musiknya yang sangat indah,” tulis akun DWP. 

Clapton merupakan DJ asal Jerman yang berspesialisasi dalam genre house dan tech house. Dia sangat mudah dikenali karena memakai topeng emas ala dokter wabah, dalam setiap penampilannya. 

Baca jugaCek, Line Up & Harga Tiket Festival Musik Sendja Berdendang

Untuk menyaksikan penampilan Clapton, Ismaya telah membuka tiket kategori presale. Tiket tersebut dijual dengan harga Rp400.000.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Trik HELO Ala Beruang Rakus Ini Penting Buat Kreator Konten

BERIKUTNYA

Jiwa Group Buka Burger Geber, Cek Varian Menu dan Harganya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: