Dok. Variety

Will Smith dan Alicia Keys akan Ramaikan Serial Orisinal YouTube

14 May 2021   |   13:28 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Belum lama ini,Youtube mengumumkan beberapa serial orisinalnya yang akan melibatkan beberapa bintang besar di antaranya seperti Will Smith dan Alicia Keys.

Will Smith akan membintangi serial realitas tanpa naskah tentang kebugaran yang bertajuk soal "mengembalikan tubuhnya ke bentuk terbaik dalam hidupnya" dalam enam bagian.

Sedangkan Alicia Keys akan bermain dalam serial yang menceritakan proses di balik layar pembuatan albumnya dalam empat bagian.

Perusahaan raksasa video itu juga mengumumkan musim ketiga dan terakhir dari serial komedi “Liza on Demand” yang dibintangi oleh komedian populer dan pembuat Youtube Liza Koshy.

Selain itu, serial dokumenter “Ice Cold” yang dimulai pada 2019 dan diproduksi oleh Trio Hip-hop Migos dihentikan secara bertahap.

Dokuseri tersebut mengeksplorasi masalah seputar ketidakadilan rasial dan budaya perayaan khusus baru Asia Pasifik yang diproduseri oleh LeBron James dan Michelle Kwan.

Youtube secara konsisten mengubah pendekatannya terhadap konten orisinal mereka yang semula hanya berpusat pada mereka yang membuat konten, kini beralih pada acara advertorial yang menampilkan bintang-bintang populer seperti Kevin Hart dan Will Smith.

Dalam prosesnya, Will Smith dan Alicia Keys juga akan menjamin kredibilitas mereka untuk memberikan penayangan ke Youtube yang membuat nyaman para pengiklan yang mungkin khawatir tentang beberapa konten platform yang cukup liar.

Bagi Genhype yang penasaran terhadap serial orisinal tersebut, kabarnya serial Will Smith baru akan tayang pada tahun 2022 mendatang, sementara milik Alicia Keys bisa dinikmati pada akhir musim panas tahun ini.

Editor: Purboyo

SEBELUMNYA

Han Ye Seul Bakal Jadi Pemeran Utama di Drakor Goodbye Romance

BERIKUTNYA

Tak Sabar Nunggu Tayangan Friends Reunion Special? HBO Rilis Teaser & Daftar Bintang Tamu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: