Poster program variety Sea of Hope. (Dok. JTBC)

Merdunya 3 Artis K-pop Ini Nyanyikan Lagu Jason Mraz & Alicia Keys

27 July 2021   |   23:01 WIB

Setelah lagu Slow Dancing in a Burning Room milik penyanyi John Mayer dinyanyikan ulang dalam program variety Sea of Hope, kali ini ada tiga artis K-pop yang menyanyikan ulang lagu milik penyanyi Jason Mraz dan Alicia Keys dalam acara tersebut. Mereka adalah Rose BLACKPINK, Onew SHINee, dan Suhyun Akdong Musician (AKMU).

Dalam episode terbaru dari Sea of Hope, ketiganya menyumbangkan suara bersama-sama dalam sebuah kolaborasi dengan membawakan lagu Lucky milik Jason Mraz dan Colbie Caillat yang rilis pada 2009.
 

Dalam tayangan itu, Rose memuji Onew dengan menyebutkan bahwa nada suaranya sangat baik dan indah. Suaranya pun juga manis seperti madu. Tak hanya itu, dia juga berbagi cerita tentang pemilihan lagu duet romantis itu.

"Ini adalah lagu yang banyak saya dengarkan di radio saat masa sekolah, dan saya memilihnya karena saya pikir ini lagu yang sesuai dengan laut di malam hari," jelasnya dalam tayangan tersebut.

Selain memilih Lucky, ketiganya juga kembali berkolaborasi dalam membuat cover dari lagu If I Ain't Got You dari Alicia Keys.
 

Sea of Hope merupakan program variety terbaru yang menampilkan para artis yang bermain musik dan menyiapkan berbagai masakan buatan rumah kepada para tamu yang hadir di dalam bar di pinggir pantai. 

Beberapa artis yang menjadi anggota di acara tersebut adalah aktor Lee Dong-wook, Kim Go-eun, Lee Ji-ah, Onew, Suhyun, dan Yoon Jong-shin. Rose sendiri hadir sebagai tamu spesial yang disebut sebagai tamu paruh waktu.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Sulit untuk Memaafkan Diri Sendiri? Ini 9 Caranya

BERIKUTNYA

Instagram Akan Gembok Otomatis Akun Pengguna di Bawah Umur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: