Han Ye Seul (dok: Wallpaperdsc.net)

Han Ye Seul Bakal Jadi Pemeran Utama di Drakor Goodbye Romance

14 May 2021   |   14:48 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Akrtis Korea Selatan, Han Ye Seul dikabarkan akan ikut ambil bagian dalam drama terbaru berjudul Goodbye Romance. Melansir Soompi pada Jumat (14/5/2021),  News1 melaporkan bahwa Han Ye Seul akan berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama tersebut. Agensi Han Ye Seul, KeyEast membenarkan laporan tersebut ketika dikonfirmasi secara langsung. 

"Memang benar bahwa Han Ye Seul akan membintangi Goodbye Romance,'" kata sumber dari KeyEast

"Goodbye Romance" menggambarkan perang psikologis yang terjadi saat seorang pria dan wanita berubah dari teman lama menjadi kekasih. Han Ye Seul ditawari peran Joo Chan Hee, seorang wanita yang khawatir tentang kencan dan pernikahan.

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Sang Ho yang memproduksi Listen to My Heart, Avengers Social Club, dan Money Game. Dia juga bekerja dengan Han Ye Seul dalam drama hitnya Couple or Trouble.

Han Ye Seul telah muncul di banyak drama, dan proyek terakhirnya adalah Big Issue. Aktris itu baru-baru ini mengungkapkan pacarnya di media sosial.

Han Ye Seul atau Leslie Kim yang lahir pada 18 September 1981 di merupakan salah satu aktris kawakan dari Negeri Ginseng. Dia membuat debut perannya dalam sitkom Nonstop 4 (2003), dan sejak saat itu ia memerankan peran utama dalam sejumlah drama televisi seperti Couple or Trouble (2006), Tazza (2008), dan Birth of a Beauty (2014), serta film-film seperti Miss Gold Digger (2007) dan Penny Pinchers (2011).

Dia memulai karier modeling di Korea Selatan setelah memenangkan Kontes Supermodel SBS pada tahun 2001. Han Ye-seul membuat debut aktingnya dalam sitkom populer Nonstop 4 pada tahun 2003.

Setelah berhasil meraih ketenaran dengan cepat Han Ye Seul memutuskan untuk melepas kewarganegaraan Amerika Serikatnya pada tahun 2004 dan menjadi warga negara naturalisasi Korea Selatan untuk terus membangun dirinya dalam industri hiburan Korea.

Editor: Purboyo
SEBELUMNYA

Wuih, Disney+ Udah Punya 103 Juta Pelanggan Global, GenHype Termasuk Nggak Nih?

BERIKUTNYA

Will Smith dan Alicia Keys akan Ramaikan Serial Orisinal YouTube

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: