Film I Am Legend (dok. Warner Bros)

Will Smith & Michael B Jordan Bakal Main Film I Am Legend 2 

05 March 2022   |   15:08 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Siapa yang masih ingat film sains fiksi horor atau zombie I Am Legend (2007) yang diperankan oleh aktor Will Smith? Ini merupakan salah satu karya sinematik paling populer di genrenya, yang disutradarai oleh Francis Lawrence dan dibintangi oleh Will Smith. 

Kabar terbaru, dilaporkan oleh Deadline bahwa film I Am Legend 2 tengah dikerjakan. Bintang Hollywood Will Smith bakal kembali menjadi pemeran utama film sekuel tersebut. Kali ini dia akan berduet dengan aktor Michael B. Jordan. 

Ini merupakan kolaborasi pertama antara Smith dan Jordan dalam sebuah film. keduanya juga membagikan gambar latar dari film perdananya di akun Instagram masing-masing, tanpa caption hanya saling menandai. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Will Smith (@willsmith)


Deadline menyebut nama Akiva Goldsman bakal bertanggung jawab menjadi penulis proyek anyar tersebut bersama dengan Elizabeth Raposo dan Jordan di bawah bendera produksi Outlier Society. Goldsman merupakan penulis skenario kenamaan, termasuk dalam pekerjaan adaptasi novel. 

Sementara itu Will Smith bersama dengan Jon Mone akan menjadi produser dari proyek I Am Legends 2 melalui Westbrook Studios. Selain itu, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai apa pun dari proyek ini, termasuk alur cerita dan tanggal rilisnya. 

Dalam film perdananya, I Am Legend, Smith berperan sebagai Robert Neville yang merupakan ahli virus angkatan darat Amerika Serikat. Latar film ini adalah kota New York yang telah dilanda virus mematikan. 

Neville berupaya menciptakan obat sembar membela diri melawan mutan-mutan yang mencoba menyakitinya. Ini merupakan film adaptasi ketiga dari novel dengan judul yang sama karya Richard Matheson. 

Film itu mendapatkan sambutan yang sangat positif dan menjadi film terlaris ketujuh pada 2007 ketika pertama kali perilisannya. Secara total, tercatat film ini telah mengumpulkan pendapatan mencapai US$585 juta di seluruh dunia. 

Beberapa waktu setelahnya, kabar mengenai sekuel dari film tersebut cukup santer tapi dengan cepat juga hilang begitu saja. Hingga kini, Smith tampaknya bersiap-siap untuk menghadirkan sekuel dari salah satu film suksesnya itu. 

Editor : Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Lenovo Pamer Laptop & Mouse Gaming di MWC 2022 

BERIKUTNYA

Aktivis Pendidikan Butet Manurung Jadi Barbie Role Model 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: