Serendipity’s Embrace (Sumber gambar: Instagram.com/tvn_drama)

4 Fakta Menarik Serendipity’s Embrace, Drakor Penuh Balada Cinta & Nostalgia

16 August 2024   |   22:07 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Drama komedi romantis Serendipity’s Embrace sukses menarik perhatian para pencinta drama Korea. Seri televisi ini disutradarai Song Hyun-wook, sang otak di balik drama-drama bertema cinta yang populer di Korea Selatan seperti Undercover, The Golden Spoon, dan The Midnight Studio.

Karya garapan Song Hyun-wook ini mendapatkan perhatian besar di drama terbarunya kali ini. Sejak tayang Juli 2024, penggemar drama Korea akhirnya disuguhkan pada ujung cerita Serendipity’s Embrace yang cukup mindblowing

Baca juga: 7 Drama Korea Tayang Agustus 2024, Ada Love Next Door dan The Frog

Buat Genhype yang belum menontonnya, simak beberapa fakta menarik Serendipity’s Embrace yang bisa menjadi pertimbangan bagi Genhype untuk menenton drama ini.
.
 

1. Sinopsis Menarik

Drama ini mengisahkan tentang Hoo-Young yang kembali ke Korea setelah 10 tahun tinggal di Amerika Serikat. Dia secara kebetulan bertemu cinta pertamanya, Hong-Joo di sebuah kafe.

Siapa sangka, pertemuan ini membangkitkan kembali kenangan-kenangan lama dan perasaan yang seolah-olah tidak pernah pudar di hatinya. Seperti kisah klasik dalam dongeng, drama ini mengeksplorasi tema sebuah kebetulan yang membawa kembali warna-warni kehidupan Hoo-Young.


2. Chae Jong Hyeop & Kim So-hyun Jadi Pemeran Utama

Serendipity’s Embrace dibintangi oleh Chae Jong Hyeop sebagai Hoo-Young Kim So-hyun sebagai Hong-Joo. Kedua pemeran ini dikenal dengan kemampuan akting mereka yang memukau dan chemistry yang kuat, menjadikan peran mereka dalam drama ini sangat dinantikan oleh penggemar.

Sebelumnya, Chae Jong Hyeop telah dikenal dalam drama romance lain seperti Castaway Diva, The Witch’s Diner, hingga Nevertheless yang populer. Sementara nama Kim So-hyun sudah melambung sejak peran memukaunya di Who are You: School 2015. Dia juga pernah membintangi River Where the Moon Rises hingga My Lovely Liar.


3. Ending yang Mindblowing

Dengan jalan cerita yang penuh konflik batin, Serendipity’s Embrace berakhir dengan ending yang cukup memuaskan penggemar. Melansir situs MyDramaList, Serendipity’s Embrace mendapat skor 8,2 dari penggemar drama Korea.

Ending dari drama ini mengungkapkan akhir dari hubungan Hoo-Young dan Hong-Joo yang memperlihatkan kekuatan perasaan mereka. Setelah melalui berbagai keraguan, pasangan ini menyadari bahwa perasaan tulus mereka bisa memenangkan sulitnya tantangan dalam hubungan. Ending ini menunjukkan bahwa sebuah  kebetulan yang membawa mereka kembali bersama tidak hanya dilihat sebagai kesempatan, tetapi juga sebuah takdir yang sudah ditentukan.


4. Membawa Kisah Nostalgia

Salah satu daya tarik utama dari drama ini adalah bagaimana aliur ceritanya membawa penonton pada gambaran  perasaan nostalgia. Dengan latar belakang yang sederhana dan penuh makna, penonton diajak terhanyut dalam hal-hal kecil,. Misalnya kafe tempat mereka bertemu kembali. Ini menunjukkan gambaran suasana yang hangat dan sentimental. 

Baca juga: Drama Terbaru Shin Min-ah, No Gain No Love Tayang 29 Agustus di Prime Video

Drama ini juga menggunakan elemen-elemen simbolis yang terinspirasi dari kisah-kisah dongeng untuk menambah lapisan romantisme dan kisah cinta ala fairytale. Misalnya, perbandingan dengan jendela tempat Peter Pan terbang dan sepatu kaca Cinderella. Ini Elemen ini memberi sentuhan yang khas dan menyentuh bagi penonton.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

MEOVV Jadi Grup Idola Wanita Pertama dari The Black Label, Diduga Punya 5 Anggota

BERIKUTNYA

Mencicipi Mie Jepang Bercita Rasa Lokal dengan Kaldu Kental ala Ramen Yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: