MEOVV, grup baru dari The Black Label. (Sumber gambar: The Black Label/X)

MEOVV Jadi Grup Idola Wanita Pertama dari The Black Label, Diduga Punya 5 Anggota

16 August 2024   |   21:58 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

The Black Label akhirnya bakal memiliki grup idola wanita. Agensi yang didirikan produser YG Entertainment Teddy Park itu, mengenalkan nama unik yang cukup menggemaskan untuk menjadi kelompok penyanyi di industri Korean Pop (K-Pop).

Dalam laman resmi The Black Label di The Black Label di X (sebelumnya Twitter), terungkap bahwa nama girlgroup yang akan di bawah naungan mereka yakni MEOVV. Ya, Genghype tidak salah lihat dan dengar.

Nama grup ini seperti suara khas hewan peliharaan favorit banyak orang yang menggemaskan, yaitu kucing. Hal tersebut dipertegas dengan emotikon kucing hitam dalam postingan tersebut.

Baca juga: MADEIN Rilis Tanggal Debut, Ada Mantan Anggota LIGHTLAME hingga Kep1er

Ada indikasi emotikon 5 kucing hitam merepresentasikan bahwa MEOVV akan memiliki 5 member. The Black Label pun menampikan trailer berdurasi 5 detik dalam postingannya. 

Dalam trailer ini, gedung The Black Label tertutup kain hitam besar dengan suasana menjelang senja. Namun, ketika kain hitam tersebut tertarik ke atas, suasana berubah menjadi malam yang gelap.  

Tidak ketinggalan 5 kucing hitam berdiri di atas gedung The Black Label memantau situasi di sekitarnya. Mereka terdengar mengeong dan mengerang. 

Salah satu kucing turun ke lantai tempat tulisan The Black  Label disematkan. Tak lama, kucing tersebut pun melompat ke arah sorotan kamera dan meninggalkan cakarnya ke layar. Terdengar pula latar suara wanita yang menyebut kata “Meow,” pada trailer tersebut.

Sementara itu, pada postingan berikutnya, The Black Label mengunggah video berdurasi 10 detik yang menampakkan animasi tangan kucing berwarna hitam putih. Uniknya di tangan kucing yang menggemaskan itu, tersamarkan aksesoris berupa tulisan MEOVV di jari-jarinya. 

Baca juga: Fakta Menarik Film Dokumenter Jung Kook I Am Still, Kisahkan Perjalanan Debut Solo

Warganet pun dibuat penasaran dengan grup idola wanita yang akan diluncurkan The Black Label ini. Bahkan seorang konten kreator bernama Batata berkomentar bahwa MEOVV akan menjadi Rookie of The Year. Beberapa yakin bahwa grup ini akan terdiri dari 5 orang anggota.

DIketahui, MEOVV dijadwalkan debut pada tahun ini. Meskipun belum ada pengumuman pasti kapan grup ini debut, The Black tampaknya akan terus merilis teaser dan trailer baru menjelang debut grup tersebut. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Info Pelatihan Cyber Security dari Google, Cisco & Alibaba di Digitalent Kominfo

BERIKUTNYA

4 Fakta Menarik Serendipity’s Embrace, Drakor Penuh Balada Cinta & Nostalgia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: