Aktris Shin Min-ah dalam drama No Gain No Love. (Sumber gambar: tvN)

Drama Terbaru Shin Min-ah, No Gain No Love Tayang 29 Agustus di Prime Video

17 July 2024   |   22:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Aktris Korea Selatan Shin Min-ah akan kembali membintangi drama komedi romantis bertajuk No Gain No Love. Ini akan menjadi drama pertamanya sejak terakhir membintangi Our Blues pada 2022. Di drama No Gain No Love, Shin Min-ah akan beradu peran dengan Kim Young-dae, Lee Sang-yi, dan Han Ji-hyeon.

Shin Min-ah dikenal sebagai ratu drama komedi romantis melalui berbagai drama populer seperti Hometown Cha-Cha-Cha (2021), Oh My Venus (2015), My Girlfriend is a Gumiho (2010), dan lainnya. Di drama No Gain No Love, aktris berusia 40 tahun ini akan menampilkan sisi barunya yang berani di samping pesonanya yang menawan.

Baca juga: Intip 4 Gaya Pakaian Shin Min-ah di Drama Hometown Cha-Cha-Cha, Bisa Jadi Inspirasi!

No Gain No Love adalah drama romansa modern yang mengangkat tema seputar cinta, uang, dan karier. Kisahnya akan berfokus pada kisah Son Hae-young (Shin Min-ah), seorang perempuan yang sangat berambisi dengan uang dan tidak ingin jatuh miskin dalam keadaan apapun. Dia dikisahkan selalu tidak beruntung baik dalam hal urusan keluarga, cinta, ataupun pekerjaan.

Ketika tumbuh dewasa, Hae-young harus berbagai kasih sayang ibunya dengan orang lain. Begitupun dalam urusan percintaan, dia sering menemukan ketidakcocokkan dalam menjalin hubungan romantis dengan orang lain. Untuk urusan karier, dia pun terancam kehilangan promosi pekerjaan di tempat kerjanya.

Untuk mengubah nasibnya, Hae-yeong memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu dengan pegawai toserba di lingkungannya, Kim Ji-wook (Kim Young-dae), demi mendapatkan promosi yang diidamkannya.

Kim Ji-wook dikenal sebagai warga teladan di lingkungannya dan bekerja pada shift malam di toserba. Dia juga dijuluki sebagai pahlawan lokal yang tidak bisa mengabaikan orang lain yang membutuhkan, dan mencoba selalu melakukan hal yang benar, termasuk bersikap lembut pada setiap pelanggan di toserba tempatnya bekerja.

 


Namun, sikapnya itu berubah ketika bertemu dengan Son Hae-young, lantaran memintanya untuk menjadi pengantin pria palsu di pernikahannya. Namun, Ji-wook akhirnya setuju dengan usulan konyol Hae-yeong untuk menjadi pengantin pria dalam pernikahan palsu tersebut, lantaran tidak ingin menyakiti siapapun.

Sebelum No Gain No Love, Kim Young-dae juga telah membintangi sejumlah drama populer diantaranya The Forbidden Marriage (2022), Shooting Stars (2022), Cheat on Me If You Can (2020), dan The Penthouse: War In Life (2020).

Tak hanya Shin Min-a dan Kim Young-dae, drama No Gain No Love juga menampilkan aktor pendukung Lee Sang-yi, yang berperan sebagai chaebol atau konglomerat generasi ketiga bernama Bok Gyu-hyun yang merupakan CEO perusahaan Kkulbee Education, tempat Hae-yeong bekerja. Gyu-hyun adalah seorang yang tidak percaya pada cinta.

Selain itu, akan hadir pula Han Ji-hyeon yang berperan sebagai Nam Ja-yeon, penulis novel web R-rated populer sekaligus teman terdekat Hae-yeong, yang juga tinggal bersamanya lantaran sudah seperti saudara.

Hubungan keduanya pun akan membawa pada kisah yang menarik, ketika Ja-yeon tanpa terduga akan terlibat dengan bos Hae-yeong, Bok Gyu-hyun. Hal itu terjadi ketika Gyu-hyun tidak sengaja membaca novel web yang ditulis oleh Ja-yeon, dan secara aktif meninggalkan komentar sambil menyembunyikan identitasnya.

Drama No Gain No Love disutradarai oleh Kim Jung-sik, yang sebelumnya telah menggarap Strong Girl Nam-Soon (2023), Work Later, Drink Now (2021), dan So Not Worth It (2021). Sementara skenarionya ditulis oleh Kim Hye-young, yang sebelumnya telah menulis drama Her Private Life (2019).

Adapun, No Gain No Love akan rilis mulai 26 Agustus 2024 di Prime Video, dan bakal menayangkan episode baru pada Senin dan Selasa setiap minggunya.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

Begini Kata Ahli Tentang Tantangan dan Peluang Bisnis Konsultan Pajak di Indonesia

BERIKUTNYA

5 Kiat Latihan Kekuatan Agar Performa Tetap Optimal Jelang Maraton

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: