Love Next Door (Sumber Foto: Instagram/@netflixkr)

7 Drama Korea Tayang Agustus 2024, Ada Love Next Door dan The Frog

28 July 2024   |   10:13 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Memasuki bulan Agustus 2024, sederet drama Korea dengan plot seru dan pemeran utama yang menjamin rating tinggi bakal meramaikan musim panas. Kali ini pun genre yang dihadirkan masih di dominasi oleh romance comedy, tapi ada juga beragam tema lainnya seperti aksi, misteri, dan thriller.

Sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Shin Min-ah, Jung Hae-in, Jung So-min, Hwang In-youp, dan lainnya akan kembali ke layar kaca membintangi drama terbaru mereka. Nah Genhype, berikut deretan drama Korea yang siap tayang Agustus 2024.

Baca juga: 4 Dating Show Korea Tayang Agustus 2024 di VIU, Ada EXchange 3 dan Possessed Love
 

1. Bad Memory Eraser

Bad Memory Eraser mengisahkan tentang Lee Goon (Kim Jae Joong), mantan atlet tenis berbakat yang sangat sukses dan populer. Namun karena cedera, dia terpaksa harus mengakhiri kariernya lebih cepat. Kehidupan Lee Goon tak seperti duli lagi, dia sangat depresi dan berkali-kali ingin mengakhiri hidupnya.

Lee Goon dipertemukan dengan Kyung Joo-yeon (Jin Se-yeon) seorang neuropsikiatri yang pekerjaannya fokus pada penelitian otak. Lee Goon memintanya untuk melakukan penghapusan memori, sehingga dia bisa melupakan masa lalunya yang kelam dan membuatnya menemukan kepercayaan dirinya lagi. Bad Memory Eraser tayang mulai 2 Agustus 2024.
 

2. Family by Choice

Family by Choice merupakan versi remake dari drama China, Go Ahead. Versi remake-nya akan disutradarai oleh Kim Seung Ho. Drama ini tayang mulai 7 Agustus 2024 dengan total 16 episode. Dibintangi oleh Hwang In Yeop, Jung Chae Yeon, dan Bae Hyun Sung 

Mengisahkan tiga orang tidak memiliki hubungan darah, tetapi mereka menghabiskan masa remajanya bersama-sama dan menganggap satu sama lain sebagai keluarga. Ketiga orang ini saling mengobati luka yang ditimbulkan oleh orang tua masing-masing. Setelah berpisah selama sepuluh tahun, takdir mempertemukan mereka kembali. 

 

3. The Tyrant 

 


The Tyrant dibintangi Kim Seon-ho dan Cha Seung Won. Serial drama bergenre aksi ini siap tayang di Disney+ mulai 14 Agustus 2024. Kisahnya dimulai saat sampel terakhir dari program Tyrant hilang karena kesalahan pengiriman. Sampel ini berisi gen manusia super yang seharusnya dimusnahkan. Hilangnya sampel ini memicu berbagai pihak dengan motif tertentu untuk mencarinya dan menguasainya.

Im Sang (Cha Seung-won), seorang mantan agen rahasia yang ahli dalam menyelesaikan misi-misi berbahaya, dipanggil kembali untuk menangani masalah ini. Tugasnya adalah menghabisi semua orang yang terlibat dalam program Tyrant dan mengembalikan sampel yang hilang. 
 

4. Love Next Door


Love Next Door tayang mulai 17 Agustus 2024, diperankan oleh Jung Hae-in dan Jung So-min. Mengisahkan tentang Choi Seung-hyo (Jung Hae-in), seorang arsitek yang tampan dan terkenal. 

Choi Seung-hyo memiliki kehidupan yang sempurna. Namun, ada momen-momen di masa lalunya yang ingin dia lupakan. Terutama masa-masa yang dia habiskan bersama Bae Seok Ryu. Keduanya telah berteman sejak kecil karena persahabatan ibu mereka.

Seok-ryu yang dulunya dikenal sebagai siswi berprestasi, kini menganggur setelah berhenti dari perusahaan besar. Takdir mempertemukannya kembali dengan Choi Seung-hyo, membangkitkan kenangan lama dan menciptakan dinamika baru dalam hubungan mereka.
 

5. Cinderella at 2 AM

Cinderella at 2 AM adalah drama komedi romantis yang akan tayang mulai 24 Agustus 2024. Drama ini dibintangi oleh Shin Hyun-bin (Ha Yoon-seo) dan Moon Sang-min (Seo Joo-won). 

Mengisahkan tentang Ha Yoon-seo, seorang pekerja kantoran biasa yang percaya bahwa dongeng Cinderella tidak berlaku di dunia nyata. Dia menjalin hubungan dengan seorang pria yang lebih muda bernama Seo Joo-won, mereka bekerja di perusahaan yang sama. 

Namun, Yoon-seo terkejut saat mengetahui bahwa Joo-won adalah putra dari keluarga konglomerat yang menjalankan perusahaan tersebut. Ibu Joo-won kemudian menawarkan uang kepada Yoon-seo untuk mengakhiri hubungannya dengan putranya. 

Yoon-seo, yang tidak percaya pada cerita dongeng, memutuskan untuk menerima uang tersebut dan berpisah dengan Joo-won. Namun, Joo-won, yang percaya pada cinta sejati, berusaha keras untuk mengubah pikiran Yoon-seo dan memenangkan hatinya kembali? 
 

6. No Gain, No Love



No Gain, No Love atau judul lainnya Loss Zero tayang mulai 26 Agustus 2024. Drama ini dibintangi Shin Min-ah sebagai Son Hae-young dan Kim Young-dae sebagai Kim Ji-wook. Mengisahkan tentang Son Hae-young, seorang wanita yang membenci segala bentuk kerugian, termasuk kehilangan uang atau promosi di tempat kerjanya. 

Lantaran tidak mau kehilangan kesempatan promosi naik jabatan di tempat kerjanya, dia merencanakan pernikahan palsu dengan Kim Ji Wook, seorang pekerja paruh waktu di minimarket. Apakah hubungan mereka berhasil?
 

7. The Frog



The Frog merupakan drama Korea bergenre thriller misteri yang akan tayang mulai 23 Agustus 2024. Ceritanya berpusat pada Jeon Yeong-ha (Kim Yun-seok), seorang pemilik motel. Hidupnya berubah drastis ketika seorang wanita misterius bernama Yoo Seong-ah (Go Min-si), datang ke motelnya pada suatu hari di musim panas. 

Pertemuan ini memicu serangkaian peristiwa berbahaya dan penuh ketegangan, memaksa Yeong-ha untuk bertahan hidup dan melindungi kehidupannya yang sebelumnya damai. 

Drama ini juga dibintangi oleh Yoon Kye-sang sebagai Goo Sang-joon, pemilik motel sebelumnya, dan Lee Jung-eun sebagai Yoon Bo-min, mantan detektif ace yang sekarang bekerja sebagai inspektur dan gigih mengejar kasus ini.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

4 Dating Show Korea Tayang Agustus 2024 di VIU, Ada EXchange 3 dan Possessed Love

BERIKUTNYA

Cek Koleksi & Akses ke Pop Up Store NewJeans di Gandaria City, Buka Sampai 4 Agustus 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: