Aktor Park Bo-gum. (Sumber gambar: twitter.com/bogummy)

The Black Label Sambut Park Bo-gum, Rumor Gabung ke HYBE Terbantahkan

30 January 2023   |   12:21 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Aktor muda Korea Selatan, Park Bo-gum akhirnya resmi melabuhkan hatinya memilih The Black Label. Sempat dikabarkan akan bergabung ke agensi HYBE hingga YG Entertainment, pengumuman The Black Label saat menyambut Park Bo-gum masuk ke agensinya sekaligus membantah rumor di luaran.

Aktor kelahiran 16 Juni 1993 itu akhirnya menandatangi kontrak dengan agensi terbarunya yaitu The Black Label, setelah keluar dari agensi lamanya yaitu Blossom Entertainment. Bersama Blossom Entertainment, Park Bo-gum sudah bergabung selama 10 tahun. Mereka akhirnya memilih berpisah dan menghentikan kontrak eksklusif yang berakhir pada Desember 2022 lalu.

Tenar berkat drama Reply 1988, nama Park Bo-gum memang semakin bersinar dari waktu ke waktu. Banyak agensi yang kian meliriknya, termasuk The Black Label, agensi hiburan yang didirikan Teddy Park. The Black Label resmi mengumumkan kedatangan Park Bo-gum ke agensinya kepada beberapa media, termasuk Sports Chosun pada 30 Januari 2023.  

Baca juga: iKON Resmi Hengkang dari YG Entertainment, Bagaimana dengan BLACKPINK?

Dalam pernyataannya, The Black Label menyambut Park Bo-gum dengan semangat untuk bekerja bersama peraih Penghargaan Seni Baeksang 2019 untuk kategori Aktor Terpopuler tersebut.

“Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan Park Bo-gum, yang memiliki berbagai karya yang membuatnya dikenal dan menarik perhatian publik baik di Korea maupun luar negeri,” kata The Black Label.
 

Label yang malang melintang selama 6 tahun di industri hiburan Korea ini mengaku senang bisa bekerja dengan salah satu aktor yang namanya turut berpangaruh secara global, tidak hanya di Korea Selatan saja.

“Karena pesona dan bakatnya beragam, kami akan memanfaatkan kekuatannya dengan menggunakan pengetahuan kami dan memberikan dukungan penuh kepadanya sehingga dia dapat semakin meningkatkan daya tariknya sebagai seorang aktor,” tutup pernyataan The Black Label.

Tak sedikit penggemar yang menduga Park Bo-gum akan banyak memulai proyek musik dengan The Black Label. Apalagi, dia merupakan aktor pertama yang dikelola oleh agensi ini. Meskipun lebih dikenal sebagai aktor, Park Bo-gum juga sempat menunjukkan bakat musiknya belakangan ini. Misalnya kemampuannya saat bermain piano dan bernyanyi dalam lagu-lagu yang pernah dirilisnya.

Namun kabar ini belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh The Black Label. Kabar terbaru Park Bo Gum masih seputar bergabungnya pria 29 tahun ini ke  sebuah drama Korea berjudul Fight For My Way bersama IU yang disutradarai oleh Lee Na Jeong.

Belakangan, The Black Label memang tengah bersinar. Meski sudah didirikan sejak Maret 2016, nama The Black Label kerap mejeng sebagai pilihan bagi musisi dan aktor yang ingin berpindah agensi. Sebelum Park Bo Gum, ada Jeon Somi, Loren, Lee Joo-myung, hingga idol legendaris Taeyang Big Bang resmi bergabung ke label dari organisasi induk YG Entertainment ini.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Konten Kreator Terus Bermunculan, Startup Ini Sediakan House of Tiktokers

BERIKUTNYA

Menimbang Skema Vaksin Covid-19 Berbayar, Setuju atau Tidak?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: