Kaka Boss akan tayang lebih awal pada 17 Agustus 2024 (Sumber gambar: Siaran pers POPLICIST Publicist)

Film Kaka Boss Tayang Lebih Awal di 5 Kota Menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia

14 August 2024   |   11:11 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Indonesia, film layar lebar bergenre komedi dari rumah produksi Imajinari, yakni Kaka Boss akan tayang lebih cepat di Medan, Makassar, Jakarta, Semarang, dan Samarinda pada 17 Agustus 2024. 

Arie Kriting, penulis skenario dan sutradara film Kaka Boss mengatakan bahwa para sineas di balik film ini ingin mengajak penonton Indonesia merdeka dalam tertawa dan merayakan Agustus dengan penuh suka cita lewat komedi yang disajikan dalam film tersebut.

Saat penayangan lebih awal, sejumlah pihak yang terlibat dalam film ini juga akan ikut menonton bareng. Di Medan, Ernest Prakasa dan Aurel Mayori akan menjalani nonton bareng di Cinepolis Plaza Medan Fair.

Baca juga: Fakta-fakta Menarik yang Terungkap Dalam Trailer Resmi Kaka Boss

Sementara itu, Arif Brata dan  Reinold Lawalata akan nonton bareng di M’Tos XXI, Makassar. Kemudian, Mamat Alkatiri dan Priska Baru Segu akan nonton bareng di DP Mall XXI, Semarang.

Dia menambahkan, dia bersama Putri Nere, Nowela Mikhelia, dan Teddy Adhitya akan nonton bareng di Jakarta. Lalu, Godfred Orindeod dan Ge Pamungkas akan nobar film Kaka Boss di CGV Plaza Mulia, Samarinda.

Menurutnya, film Kaka Boss menyajikan cerita komedi yang autentik berlatar belakang keluarga Indonesia Timur. Tidak hanya itu, mayoritas pemain dalam karya ini juga berasal dari Indonesia bagian timur.

Adapun, Aktor dan aktris Godfred Orindeod, Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Putri Nere, Ernest Prakasa, Nowela Mikhelia, Aurel Mayora, Chun “Funky Papua”, Elsa Japasal, Ge Pamungkas, Priska Baru Segu, Teddy Adhitya, dan Reinold Lawalata akan mengisi karya ini.

“Ceritanya tentang potret keluarga. Banyak sekali film Indonesia yang bertema keluarga. Film Kaka Boss berusaha mengeksplorasi keluarga Timur. Kami ingin membawa kisah yang tidak hanya memperlihatkan kesusahan tapi juga orang-orang Indonesia Timur yang bisa meraih kesuksesan,” katanya.

Sementara itu, Produser Kaka Boss Ernest Prakasa mengatakan bahwa film ini merupakan drama yang sangat humanis, sehingga akan membuat penonton juga merasa dekat dengan konflik yang akan disajikan dalam film.

Dia mengungkapkan bahwa manajemen di Imajinari merasa bahwa cerita dan komedi yang akan disuguhkan adalah autentik. Arie Kriting sebagai sutradara memiliki alasan kuat untuk membawa cerita tentang keluarga ini ke dalam film Kaka Boss.

“Berkisah tentang keluarga Indonesia Timur, dituturkan dan diperankan oleh orang-orang Indonesia Timur juga. Segar karena membawa sudut pandang lain di layar kita. Di sisi lain, filmnya juga punya kedekatan dan relevansi dengan keluarga Indonesia,” ujarnya.

Baca juga: 12 Film Indonesia Tayang Agustus 2024 di Bioskop: Heartbreak Motel hingga Kaka Boss

Untuk diketahui, film Kaka Boss berkisah tentang kehidupan Ferdinand Omakare yang kerap disapa dengan kaka boss. Karakter yang diperankan oleh Godfred Orindeod itu memiliki profesi sebagai debt collector dan berasal dari Indonesia bagian timur.

Kaka boss adalah individu yang ditakuti di Jakarta, dan sedang berada di dalam penjara. Selepas keluar dari penjara, dia secara tiba-tiba memutuskan untuk beralih profesi menjadi penyanyi demi membuat sang anak perempuan bernama Angel merasa bangga.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Begini Komentar Arsitek tentang Desain Istana Garuda di IKN

BERIKUTNYA

Miley Cyrus Cetak Sejarah sebagai Legenda Disney Termuda di Upacara D23

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: