Film Kaka Boss akan rilis pada 29 Agustus 2024 (Sumber gambar: Siaran pers Imajinari)

Fakta-fakta Menarik yang Terungkap Dalam Trailer Resmi Kaka Boss

25 July 2024   |   14:50 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film garapan rumah produksi Imajinari, yakni Kaka Boss baru meluncurkan trailer resminya. Sejumlah fakta menarik terungkap dari trailer tersebut. Salah satu di antaranya adalah keterlibatan Ernest Prakarsa sebagai pemain selain produser.

Film Kaka Boos mengisahkan kehidupan karakter bernama Ferdinand Omakare atau yang sering disebut Kaka Boss. Ferdinand adalah preman sekaligus debt collector asal Indonesia Timur yang ditakuti di Jakarta dan sedang berada di dalam penjara.

Setelah keluar dari penjara, Kaka Boss tiba-tiba memutuskan beralih profesi dari debt collector menjadi seorang penyanyi demi membuat sang anak perempuan yang dimiliki merasa bangga dengan diri.

Baca juga:  Trailer Kaka Boss Tampilkan Kehangatan Hubungan Ayah & Anak Perempuan

Film Kaka Boss baru akan tersedia di bioskop-bioskop Indonesia pada 29 Agustus 2024. Sebelum rilis pada bulan depan, rumah produksi Imajinari merilis trailer resminya dengan durasi 2 menit 10 detik di berbagai platoform. Salah satu di antaranya adalah platform video streaming YouTube.

Selain memperlihatkan jalan cerita, trailer film Kaka Boss juga memberikan gambaran bahwa karya tersebut akan terasa hangat. Cerita Kaka Boss mengangkat tema keluarga dari Indonesia timur yang memiliki genre komedi drama.

Dari trailer tersebut, sejumlah fakta menarik terungkap tentang karya tersebut. Berikut fakta-fakta tentang trailer Kaka Boss yang perlu diketahui sebelum menontonnya pada bulan depan.

Ernest Prakasa bermain sebagai Alan

Fakta pertama yang terugkap dalam trailer resmi Kaka Boss adalah keterlibatan Ernest Prakasa dalam film. Ernest merupakan salah satu produser film Kaka Boss. Namun, dia juga memerankan karakter Alan dalam karya tersebut.

Alan adalah produser rekaman yang memproduksi karya dari Kaka Boss. Dalam trailer, sang karakter tidak berani berbicara jujur bahwa suara Kaka Boss tidak bagus, sehingga tetap memproduksi lagu untuknya.

Tidak semua orang timur pandai bernyanyi

Fakta menarik lain dalam trailer resmi Kaka Boss adalah bahwa tidak semua orang timur pandai bernyanyi. Kakak boss yang merupakan panggilan untuk karakter Ferdinand Omakare memiliki suara yang tidak bagus.

Meskipun orang-orang di sekitarnya mengungkapkan Kaka Boss memiliki suara bagus, sang anak berkata jujur bahwa suara sang karakter tidak bagus. Tidak hanya itu, sang anak juga meminta sang ayah berhenti untuk menjadi penyanyi.

Nowela Mikhelia menjadi salah satu pemeran

Trailer Kaka Boss juga mengungkapkan bahwa Nowela Mikhelia menjadi salah satu pemain dalam film yang mendapatkan arahan dari sutradara Arie Kriting. Nowela adalah seorang penyanyi Indonesia.

Pemilik nama lengkap Nowela Elisabeth Mikhelia Auparay itu merupakan juara ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol beberapa tahun silam. Dalam film ini, dia beradu peran dengan para pemain lainnya, seperti Ernest.

Dialek Indonesia timur dengan bahasa Indonesia

Dalam film Kaka Boss, para pencinta film Indonesia juga dapat menemukan bahwa karya tersebut menggunakan bahasa Indonesia. Namun, dialek yang digunakan adalah dialek masyarakat Indonesia bagian timur yang khas.

Penggunaan dialek itu memberikan film tersebut kental dengan budaya Indonesia bagian timur dan menjadi salah satu faktor yang membuatnya menarik.

Baca juga: 12 Film Indonesia Tayang Agustus 2024 di Bioskop: Heartbreak Motel hingga Kaka Boss

Editor: Puput Ady Sukarno
 

SEBELUMNYA

Antusiasme Penonton Tinggi, Tiket Pertunjukan School of Rock the Musical Hampir Sold Out

BERIKUTNYA

SEVENTEEN Umumkan Tur Dunia Bertajuk Right Here Mulai Oktober 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: