Furiosa: A Mad Max Saga Akan Tayang di HBO GO (Sumber gambar: HBO GO)

Furiosa: A Mad Max Saga Tayang di HBO GO Mulai 16 Agustus 2024

13 August 2024   |   20:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Genhype yang belum sempat menyaksikan film garapan sutradara George Miller berjudul Furiosa: A Mad Max Saga dapat menontonnya di platform digital over the top (OTT) HBO GO. Karya dari Warner Bros. Pictures itu akan memulai debut streaming pada 16 Agustus 2024.

Film Furiosa: A Mad Max Saga berkisah tentang karakter bernama Furiosa yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy dan Warlord Dementus yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Kedua karakter ini berada dalam dunia distopia.

Dalam informasi yang diterima Hypeabis.id dari HBO GO, Furiosa muda direnggut dari Green Place of Many Mothers dan jatuh ke tangan Biker Horde besar yang dipimpin oleh Warlord Dementus saat dunia runtuh. Mereka menemukan Citadel yang dipimpin oleh The Immortan Joe ketika menyusuri Wasteland.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Furiosa: A Mad Max Saga, Adu Peran Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth

Furiosa yang harus tinggal dan hidup bersama Biker Horde berusaha untuk mencari jalan pulang. Namun, dia harus bertahan dari banyak cobaan saat dia menyusun cara untuk menemukan jalan kembali ke rumah – saat kedua Tiran saling berebut dominasi.

Lewat Furiosa: A Mad Max Saga, Miller membuka halaman baru lagi dengan film petualangan aksi mandiri original yang mengungkapkan asal-usul karakter dari film Mad Max: Fury Road itu.

“Disutradarai oleh George Miller, diproduksi oleh George Miller dan yang ternominasi Academy Award Doug Mitchell, ditulis bersama oleh Nico Lathouris. Furiosa: A Mad Max Saga akan tersedia untuk streaming dari  16 Agustus di HBO GO,” demikian tertulis.

Untuk diketahui, film yang tayang di Indonesia pada 22 Mei 2024 itu telah meraih US$172,8 juta di seluruh dunia. Perkiraan pendapatan itu membuat film ini menduduki posisi 16 sementara box office dalam daftar Box Office Mojo.

Furiosa: A Mad Max Saga berhasil mengungguli sejumlah film seperti Civil War, The Beekeper, Detective Conan: The Million-Dollar Pentagram, Mean Girls, dan sebagainya.

Laman itu juga mencatat bahwa pendapatan Furiosa: A Mad Max Saga itu jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan Mad Max: Fury Road yang tayang pada 2015, yakni US$380,4 juta.

Sebelum diputar di HBO GO, Furiosa: A Mad Max Saga telah diputar di banyak bioskop di seluruh dunia. Tidak hanya itu, film ini juga sudah tampil di beberapa festival film sebelum tayang di layar lebar.

Salah satu festival itu Cannes Film Festival. Dikutip dari Deadline, film ini mendapat standing ovation meriah selama 7 menit 50 detik setelah frame terakhir diputar di Palais besar Cannes, pada Rabu (15/5/2024).

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

Kasus Tertinggi Ke-2 di Asia Tenggara, Begini Strategi Pemerintah Eliminasi Kanker Serviks

BERIKUTNYA

FIFTY FIFTY Mulai Babak Baru dengan Chanelle Moon, Yewon dan Hana

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: