ilustrasi iPhone (Sumber gambar: Unsplash/CardMapr.nl)

Fakta Menarik Fitur dan Teknologi Terbaru Apple Intelligence

13 August 2024   |   16:30 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

5. Membuat Emoji Khusus Lebih Mudah

Bagi kalian yang sering menggunakan emoji, fitur Apple Intelligence ini tentu jadi hal menarik. Pengguna dapat membuat emoji sendiri lewat fitur Genmoji. Pengguna dapat membuat emoji berdasarkan foto. Fitur ini dapat mendukung pengguna untuk mengekspresikan diri lebih dengan membuat emoji yang lebih personal.


6. Membuat Rangkungan Informasi Lebih Mudah

Apple Intelligence mampu membantu pengguna untuk menentukan prioritas sekaligus membuat ringkasan khusus. Fitur ini salah satunya tersedia di Mail. Dengan fitur ini, pengguna tak perlu membaca email yang panjang karena AI akan merangkum menjadi lebih ringkas dan hanya menyoroti informasi penting saja.

Jika pengguna sering memiliki banyak email, fitur ini tentu sangat membantu. Fokus pengguna jadi lebih terjaga karena tak perlu membaca terlalu banyak informasi yang tidak perlu. Jadi, hanya pesan-pesan penting saja yang akan masuk ke prioritas dibaca.

Selain itu, fitur serupa juga bisa dilakukan di aplikasi Notes. Fitur ini bisa mengubah rekaman suara menjadi teks sekaligus menyeleksi detail-detail penting di dalam pembicaraannya.


7. Perangkat yang Mendukung Apple Intelligence

Apple Intelligence dapat kompatibel dengan perangkat generasi terbaru, seperti iOS18, iPadOS18, dan macOS Sequoia. Dengan demikian, fitur ini belum kompatible dengan iPhone 15 15 Plus maupun generasi di bawahnya.

Berikut adalah beberapa perangkat yang kompatbel: Pro iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, iPad Air, Pro iPad Pro, MacBook Pro, MacBook Air, iMac, Mac mini, Max and later Mac Pro, Mac Studio. 

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Lautaro Martínez Perpanjang Kontrak dengan Inter Milan hingga 2029

BERIKUTNYA

Cek Sinopsis Film It Ends With Us yang Bercerita tentang Hubungan Toxic

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: