Hoppers (Sumber Foto: Pixar)

Fakta Menarik Hoppers, Film Animasi Disney Pixar Karya Kreator We Bare Bears

11 August 2024   |   16:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Hoppers akan menjadi film animasi orisinal terbaru keluaran Disney Pixar yang dijadwalkan rilis 2026 mendatang. Kabar baik tersebut diumumkan oleh Pixar pada acara D23 Expo 2024. Hoppers bakal menyuguhkan kisah seorang gadis cilik dan seekor berang-berang.

Film animasi tersebut akan disutradarai oleh kreator We Bare Bears, Daniel Chong. Sejumlah nama aktor dan aktris yang akan menjadi pengisi suaranya juga telah dikonfirmasi, mereka adalah Jon Hamm, Bobby Moynihan dan Piper Curda. Nah Genhype, yuk simak fakta menarik film animasi Hoppers keluaran Pixar yang akan tayang 2026. 

Baca juga: James Cameron Kasih Bocoran Avatar 3: Fire Ash, Tayang 19 Desember 2025
 

1. Mengisahkan gadis kecil dan berang-berang 

Hoppers mengisahkan tentang Mabel, seorang gadis kecil yang dapat mentransfer pikirannya ke robot berang-berang. Mabel akhirnya menyamar jadi berang-berang supaya bisa masuk ke kerajaan hewan.

Setelah menjadi robot berang-berang, Mabel berteman dengan berang-berang kerajaan, yakni Raja George. Keduanya bekerja sama menyatukan hewan-hewan untuk melawan para pengembang real estat yang akan menyabotase wilayah mereka


2. Disutradarai kreator We Bare Bears

Daniel Chong yang selama ini dikenal sebagai kreator We Bare Bears akan menjadi sutradara Hoppers. Sebelumnya dia juga pernah berpartisipasi dalam beberapa film animasi populer seperti Bolt (2008), Cars 2 (2011), The Lorax (2012), Free Birds (2013), dan Inside Out (2015) sebagai storyboard artist.

Chong memulai kariernya sejak 2008 sebagai storyboard artist untuk berbagai perusahaan animasi raksasa, seperti Blue Sky Studios, Walt Disney Animation Studios, Illumination Entertainment, dan Pixar Animation Studios.

Karya populernya adalah serial animasi We Bare Bears yang dibuat sejak 2015. Ceritanya diadaptasi dari komik web yang dikerjakan pada 2010 berjudul The Three Bare Bears. Lima tahun kemudian dirilis We Bare Bears: The Movie pada Juni 2020 yang mengakhiri serial tersebut. Chong sendiri yang menyutradarai, menulis, dan menjadi produser eksekutif filmnya.
 

3. Jajaran pengisi suara Hoppers

Pixar telah mengonfirmasi jajaran pengisi suara film Hoppers. Mereka adalah Jon Hamm, Bobby Moynihan dan Piper Curda. Nama-nama tersebut bukanlah orang baru di industri perfilman Hollywood, baik sebagai aktor dan aktris maupun pengisi suara.

Jon Hamm misalnya, dia pernah memerankan beberapa film populer seperti Mean Girls (2024) sebagai Coach Carr, Top Gun: Maverick (2022) sebagai Vice Admiral Beau "Cyclone" Simpson, dan pengisi suara beberapa film animasi seperti Minions (2015) dan Shrek Forever After (2010). Dalam film Hoppers, nantinya dia akan menjadi pengisi suara Walikota yang tamak.

Piper Curda akan menjadi pengisi suara Mabel. Aktris kelahiran 1997 tersebut pernah berperan dalam sejumlah serial TV seperti Raven's Home (2022), The Flash (2022-2023), Legacies (2022), dan A.N.T Farm (2013-2014).

Terakhir Bobby Moynihan akan menjadi pengisi suara Raja George si berang-berang yang akan menjadi sahabat Mabel. Sebelumnya Bobby Moynihan pernah membintangi film IF sebagai Jeremy, serta menjadi pengisi suara animasi Inside Out 2 (2024) sebagai Forgetter Bobby dan Bare Bears: The Movie (2020) sebagai Panda. 

Baca juga: 7 Bocoran Proyek Terbaru dari Disney D23 Expo

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Cara Efektif Menjaga Kesehatan Mental Wanita Pekerja Menurut Psikolog

BERIKUTNYA

Ini Alasan Paris Dijuluki Kota Cinta alias City of Love

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: