Tampilan panggung utama Djakarta Warehouse Project 2023. (Sumber foto: Instagram/@djakartawarehouseproject)

DJ Anyma Siap Menghentak Panggung Djakarta Warehouse Project 2024

09 August 2024   |   15:13 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Baru-baru ini, promotor musik Ismaya Live mengumumkan line up pertama musisi internasional, Anyma, yang akan menjadi salah satu headliner di Djakarta Warehouse Project 2024 (DWP24). Festival ini akan berlangsung di Jakarta pada 13-15 Desember 2024. Ini adalah kali pertama Anyma tampil di Indonesia.

Anyma, yang dikenal sebagai DJ dan produser dari duo Tale Of Us, akan membawakan pertunjukan bertajuk Genesys di DWP24. Penampilan Genesys di DWP24 menjanjikan pengalaman yang sangat memikat dengan visual yang menakjubkan, pencahayaan yang canggih, dan desain panggung yang akan membuat penonton terkagum-kagum. 

Baca juga: Cek Line Up Pertama AXEAN Festival 2024 yang Bakal Digelar di Bali

Genesys berasal dari album Anyma yang dirilis pada 11 Agustus 2023. Album ini menjadi langkah besar dalam karier Anyma dan menampilkan kolaborasi dengan musisi-musisi besar seperti Grimes, CamelPhat, Innellea, dan Sevdaliza.

Adapun, Anyma bukanlah nama baru di industri musik, dia sudah terkenal di panggung internasional dan baru-baru ini sukses menjual habis enam pertunjukan berturut-turut di Sphere, Las Vegas. 
 

Sementara itu, Djakarta Warehouse Project juga baru-baru ini mendapat penghargaan dalam DJ Top 100 Festivals versi DJ Mag. Penghargaan ini makin mengukuhkan posisinya sebagai festival musik elektronik terkemuka di dunia.

Argi Wibawa, Brand Manager Ismaya Live, mengatakan bahwa Ismaya Live akan kembali menyelenggarakan Djakarta Warehouse Project di Jakarta, setelah sukses besar di Bali. Mereka berjanji akan memberikan pengalaman seru dan berkualitas yang setara dengan acara di Bali untuk edisi tahun ini di Jakarta. 

“Kami sangat bersemangat untuk kembali membawa Djakarta Warehouse Project ke Jakarta. Setelah keberhasilan di Bali, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang sama pada edisi kali ini. Kami sangat menantikan momen ketika para penggemar bisa berkumpul dan merayakan musik elektronik di #DWP24,” kata Argi. 

Sebagai informasi, Ismaya Live merupakah salah satu promotor musik terbesar di Asia Tenggara dengan berbagai portofolio festival ternama. Beberapa di antaranya adalah Djakarta Warehouse Project, festival musik terbesar di Asia sampai We The Fest, festival multi-genre yang menampilkan musik, seni, fesyen, dan kuliner. 

Selain itu, Ismaya Live juga pernah menghadirkan musisi kelas dunia seperti One Direction, Katy Perry, John Legend, Phoenix, Hardwell, serta pertunjukan Broadway seperti Stomp. Semua acara ini memiliki tujuan yang sama yakni memberikan pengalaman hiburan kelas dunia kepada masyarakat. 

Bagi Genhype yang ingin membeli tiket Djakarta Warehouse Project 2024, kalian bisa cek selengkapnya di sini.  

Baca juga: Andrea Tanzil Rilis Single Ketiga Bertajuk Like That, Siap Sapa Penggemar di Lalala Festival

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Inspirasi Desain Rak Buku Dinding yang Simpel & Estetis

BERIKUTNYA

Stephanie Poetri Rilis Lagu "I Love You 3000" Versi Bossa Nova

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: