Penyanyi berusia 21 tahun Andrea Tanzil rilis single "Like That" (Sumber: Sony Music Entertainment)

Andrea Tanzil Rilis Single Ketiga Bertajuk Like That, Siap Sapa Penggemar di Lalala Festival

05 August 2024   |   12:15 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Enam bulan setelah meluncurkan single keduanya, "Infinity & Beyond", Andrea Tanzil, siap menyapa penggemar lewat karya ketiga berjudul "Like That". Lagu yang merupakan buatan Kenny Gabriel dan Lisa Walean itu menggambarkan keindahan masa pendekatan romantis. 

Andy, sapaan dekat Andrea Tanzil, sangat tertarik dengan musik dan nuansa yang dibawakan lagu ini karena terasa ceria dan bersemangat layaknya musim panas. “Aku langsung suka begitu mendengarnya. Musiknya benar-benar memancarkan vibe summer yang asyik dan catchy.” katanya dalam siaran pers, dikutip Hypeabis.id, Senin (5/8/2024).

Meskipun ini adalah kali pertama Andy bekerja sama dengan Kenny dan Lisa, dia merasa langsung cocok dengan mereka. Hal ini terbukti saat Andy langsung jatuh cinta dengan demo lagu tersebut.  

"Kak Kenny sangat mahir dalam memproduseri musik dengan cara yang cepat dan modern. Gayanya sangat sesuai dengan suara dan vibe aku. Sedangkan Kak Lisa memiliki bakat luar biasa dalam menciptakan melodi dan menulis lirik yang pas." kata Andy.

Baca juga: Reality Club Tampil Lebih Pop & Ceria dalam Single Sunny Days

Pada usia 21 tahun, Andy merasa telah memasuki fase yang lebih dewasa dalam hidupnya. Ini terlihat dari perbedaan musik dan nuansa pada lagu "Like That" yang terasa lebih matang dibandingkan dengan single sebelumnya. 

“Di single 'Infinity & Beyond', musiknya funky, cerah, dan ringan. Namun, dengan usiaku yang kini 21 tahun, 'Like That' terasa lebih dewasa. Usia memang memengaruhi musik yang kubuat,” jelasnya. 

Andy menjelaskan bahwa single "Like That" tidak memiliki pesan khusus, melainkan bertujuan untuk membangun mood dan rasa percaya diri selama masa pendekatan. 

“Dengan nuansa yang centil dan dewasa, lagu ini ingin mengajak pendengarnya menikmati momen pendekatan dengan semangat musim panas sebelum kembali ke rutinitas sehari-hari. Semoga 'Like That' bisa menjadi mood booster dan menyegarkan suasana kapan saja,” ujarnya. 

Selain merilis single baru, Andy juga memiliki kabar menarik lainnya. Namanya termasuk dalam line up Lalala Fest yang akan berlangsung di Jakarta International Expo pada 23-25 Agustus 2024. Ini merupakan kesempatan berharga bagi Andy, karena dia akan tampil solo di panggung besar untuk pertama kalinya. 

"Aku sangat senang bisa tampil di Lalala Fest. Meskipun gugup, aku akan berusaha memberikan yang terbaik untuk penonton. Ini merupakan kemajuan besar dalam karier musikku," kata Andy. . 

Untuk memastikan penampilannya memuaskan, Andy telah mempersiapkan berbagai hal. Selain berlatih, ia sedang menyusun set list. “Walaupun diskografiku masih sedikit, aku ingin memperkenalkan set list yang merepresentasikan diriku. Mungkin, akan ada lagu baru yang akan aku nyanyikan pertama kali di acara ini." ungkapnya. 

 
Baca juga: Menjelang Perilisan Album Hardcore Romance, Pamungkas Luncurkan Single "Putus"

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

IKEA Gandeng M&C Saatchi Performance untuk Perkuat Strategi Bisnis di Indonesia

BERIKUTNYA

KAI Uji Coba Tambahan Perjalanan LRT Jabodebek, Cek Jadwal Lengkapnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: