Ilustrasi pengunjung di Cimory Dairyland Riverside Puncak. (Sumber gambar: situs resmi Cimory Dairyland Riverside Puncak)

Daftar Promo Tempat Wisata di Jabodetabek Spesial HUT RI 17 Agustus 2024

09 August 2024   |   09:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Indonesia sebentar lagi akan memperingati hari jadinya yang ke-79 tahun. Untuk menyambut HUT kemerdekaan RI, sejumlah tempat wisata menawarkan promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berwisata dengan harga lebih murah.

Promo yang diberikan pun beragam mulai dari tiket dengan harga spesial, program potongan harga tiket masuk, hingga akses gratis menikmati sejumlah wahana.

Baca juga: Cek Syarat & Cara Daftar Ikut Upacara Peringatan HUT RI 17 Agustus 2024 di Jakarta dan IKN

Tawaran ini tentunya patut kalian coba terlebih jika ingin berwisata bersama teman ataupun keluarga dengan harga yang lebih terjangkau dari biasanya. Apalagi, Hari Kemerdekaan RI juga menjadi hari libur nasional, sehingga berwisata bisa menjadi pilihan kegiatan untuk mengisi waktu luang bersama orang-orang terdekat.

Berikut adalah daftar promo sejumlah tempat wisata di kawasan Jabodetabek spesial Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024, yang telah dirangkum oleh Hypeabis.id. 


1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

 


Untuk menyambut Hari Kemerdekaan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menawarkan Promo Merdeka. Promonya terdiri dari potongan harga tiket masuk menjadi hanya Rp7.900 dari Rp25.000 untuk periode kunjungan 17 Agustus 2024, dan promo Annual Pass diskon 79 persen. Selain itu, pengunjung juga punya kesempatan naik wahana kereta gantung dan Museum Bayt Al-Qur'an & Indonesia Science Center secara gratis.


2. Jungle Land Sentul

 


Taman hiburan Jungle Land di Sentul Bogor membuat promo Geger yakni paket promo tiket untuk 4 orang. Promonya berlaku selama Agustus 2024 baik untuk pembelian tiket secara daring maupun luring, namun tidak bisa digunakan untuk pengunjung rombongan dan grup.


3. Cimory Dairyland Riverside Puncak

 


Destinasi wisata hiburan lainnya di Bogor yang menawarkan promo menarik khusus Hari Kemerdekaan adalah Cimory Dairyland Riverside Puncak. Pengunjung bisa mendapatkan satu tiket masuk gratis setelah membeli 2 tiket, khusus untuk tiket combo yakni Dairyland Forest Walk/Hutan Menyala plus Monster Aquarium.

Untuk mendapatkan promonya, kalian harus melakukan pembelian tiket secara online, serta hanya bisa digunakan pada hari yang sama dengan tiket berbayar. Adapun, promonya berlaku pada 3-17 Agustus 2024.


4. Transera Waterpark Bekasi

 


Transera Waterpark Bekasi menawarkan promo Histeria Kemerdekaan untuk memeriahkan perayaan HUT RI 2024. Promonya terdiri dari tawaran tiket masuk dengan harga spesial, mulai dari tiket bundling berdua, wahana waterpark, hingga all wahana. Adapun, promonya berlaku pada 1-31 Agustus 2024 dan hanya bisa untuk pembelian langsung di loket.


5. Trans Snow World Bekasi

 


Satu lagi tempat wisata yang memberikan promo menarik ialah Trans Snow World Bekasi. Tempat wisata yang berlokasi di Bekasi ini menawarkan promo harga spesial untuk setiap pembelian 3 tiket dan 5 tiket. Adapun, promonya berlaku pada 1-18 Agustus 2024, dan hanya bisa dibeli secara daring.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Cek Syarat & Cara Daftar Ikut Upacara Peringatan HUT RI 17 Agustus 2024 di Jakarta dan IKN

BERIKUTNYA

5 Inspirasi Desain Rak Buku Dinding yang Simpel & Estetis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: