Musisi Thailand Pami merilis single terbarunya "Covent Garden" (Sumber gambar: Instagram/Pamigax)

Pami, Musisi Asal Thailand Suguhkan Single Terbaru "Covent Garden"

09 August 2024   |   16:22 WIB
Image
Yohanis Paiman Londong Mahasiswa Universitas Budi Luhur

Setelah menjelajahi berbagai pengalaman di Inggris untuk menemukan kembali jati dirinya dan kecintaannya pada musik, Pami, seorang penyanyi-penulis lagu berbakat dari Phuket, Thailand kembali ke panggung musik dengan semangat baru. Dia merilis single anyar bertajuk "Covent Garden". 

Pami dikenal karena gaya musiknya yang emosional dan kontemporer, menggabungkan elemen-elemen pop dengan lirik mendalam dan penuh perasaan. Selain itu, dia juga punya kemampuan vokalnya yang kuat, dan kemampuan untuk mengekspresikan berbagai emosi melalui musiknya. 

Baca juga: Aktor Will Smith Kembali ke Dunia Musik dengan Single Rap Baru Work of Art

Kariernya mulai melejit saat dia berpartisipasi dalam acara realitas survival yang populer di China, The Coming Ones. Sebagai salah satu finalis dari acara tersebut, Pami mendapatkan perhatian luas dan berhasil memulai debutnya bersama girl group yang sangat dinantikan, SIS.

Keberhasilan bersama SIS memperkenalkannya pada audiens di Tiongkok, dan kini sang penyanyi kembali dengan single terbarunya yang bertajuk "Covent Garden". Single ini merupakan karya yang mengungkapkan kedalaman emosional dan pengalaman nyata dari malam yang penuh makna di lokasi ikonis Covent Garden, London, Inggris.

Lagu ini tidak hanya menonjolkan kemampuan vokal Pami, tetapi juga memperlihatkan pertumbuhan artistiknya. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by pami (@pamigax)


Dengan lirik yang penuh perasaan, "Covent Garden" menceritakan kisah pertemuan kebetulan yang memicu rangkaian emosi, dari kebahagiaan hingga kefanaan yang mengungkap betapa luar biasanya malam itu bagi Pami. Lagu ini mengundang pendengar, untuk merasakan kembali momen-momen singkat dan berharga, yang kerap meninggalkan bekas mendalam di hati seseorang. 

"Malam yang kami habiskan di tempat itu begitu tak terlupakan sehingga saya harus menulis lagu tentangnya. Itu penuh dengan canda dan kebahagiaan. Momen kami terjadi dalam waktu yang sangat singkat, seperti asap yang hilang tetapi masih terasa di hidung kalian,” ungkap Pami. 

Menggabungkan elemen musik yang menggugah dan melodi yang menawan, "Covent Garden" menghadirkan pengalaman mendalam bagi pendengar pada perjalanan emosional yang penuh warna.

Keindahan dari single ini terletak pada kemampuannya untuk membuat pendengar merasakan nostalgia, dan keinginan menghidupkan kembali momen-momen singkat tapi berarti. Lewat lagu ini, Pami menunjukkan kematangan dan ekspresi artistiknya yang baru, memberikan sesuatu yang lebih dari sekadar hiburan. 

Seperti halnya momen-momen berharga yang sering kali terus membekas dalam ingatan kalian, "Covent Garden" diharapkan menjadi lagu yang tidak hanya meninggalkan kesan mendalam. Namun, menjadi lagu favorit yang sering diputar oleh para penggemar di seluruh dunia. 

Baca juga: DeVFias Suguhkan Single Berjudul Andaikan, Kolaborasi dengan Kevin Aprilio

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Kabut Berduri Masuk Daftar Top 10 Global Film Non-English Netflix setelah 4 Hari Tayang

BERIKUTNYA

Cotto Perkenalkan Vizio Smart Toilet di IndoBuildTech 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: