Jam tangan Omega spesial Olimpiade 2024 (Sumber Foto: Instagram/@omega)

5 Brand Fesyen dan Aksesori Luncurkan Koleksi Spesial Olimpiade 2024

02 August 2024   |   12:10 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Merayakan semangat Olimpiade 2024, sejumlah jenama fesyen dan aksesori menghadirkan koleksi eksklusif bertemakan ajang olahraga internasional yang diselenggarakan di Paris, Prancis tersebut. Beberapa jenama ini bahkan rutin meluncurkan koleksi spesial mereka setiap berlangsungnya ajang Olimpiade.

Mulai dari jam tangan mewah sampai pakaian olahraga yang trendi, beberapa produk ini menjadi merchandise ajang Olimpiade. Semua orang bisa mendapatkan koleksi eksklusif ini secara online melalui situs belanja resmi mereka. Nah Genhype, berikut adalah sejumlah merek fesyen di dunia yang meluncurkan koleksi spesial Olimpiade 2024.

Baca juga: Ternyata Ini Isi Kotak Misterius yang Diterima Peraih Medali Olimpiade Paris 2024
 

1. Omega 

 

 
Jam tangan Omega, sejak 1932 untuk ke-31 kalinya menjadi pencatat waktu resmi Olimpiade. Kali ini pun, jam keluaran Omega akan mencatat waktu dan skor untuk 329 pertandingan Olimpiade dari 32 cabang olahraga yang ditandingkan selama berlangsungnya Olimpiade. 

Bertepatan dengan momen Olimpiade 2024, mereka meluncurkan dua jam, yakni Seamaster Diver 300M yang hanya tersedia di the Watchmaker’s Store Paris. Jam ini terbuat dari emas 18 karat dengan jarum detik yang menampilkan simbol Olimpiade 2024. 

Jam kedua adalah Speedmaster Chronoscope yang diluncurkan tepat 100 hari sebelum upacara pembukaan Olimpiade 2024, yakni pada 26 Juli. Hadir dengan ukuran 43 mm, jam ini memiliki bagian belakang yang menampilkan logo Olimpiade Paris 2024.


2. Pandora

 

 
Jenama perhiasan asal Denmark ini meluncurkan gelang bertahtakan sembilan permata yang terinspirasi oleh Olimpiade dan Paralimpiade 2024. Selain gelang ada juga liontin yang menampilkan Phryges, maskot ajang olahraga inetrnasional tersebut dan logo resminya.

Atlet Prancis Estelle Mossely yang memenangkan medali emas di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, dan Sakina Karchaoui kapten tim sepak bola nasional wanita Prancis, menjadi model perhiasan ini.


3. Montblanc

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Montblanc (@montblanc)

 

Montblanc meluncurkan alat tulis sebagai koleksi spesial Olimpiade 2024 bertajuk Meisterstück x Olympic Heritage Collection. Alat tulis berupa pena tersebut berwarna merah yang merupakan warna resmi Olimpiade, serta dihiasi simbol-simbol seperti lima cincin Olimpiade, karangan bunga laurel, dan pelempar lembing. Versi lainnya hadir dalam warna abu-abu dan platinum yang diukir dengan pemandangan lembah Chamonix.


4. Lacoste

 

 
Lacoste meluncurkan koleksi spesial Olimpiade berupa pakaian olahraga, yakni delapan potong kaos polo dan celana pendek, jaket anti air dan topi dengan logo Paris 1924. Produk ini tersedia di situs e-commerce Lacoste dan Olympic Store, koleksi ini juga akan tersedia secara offline di toko pop-up bandara Paris Charles de Gaulle mulai 1-5 Agustus 2024.


5. Swatch

 

Jam tangan Swatch koleksi Olimpiade 2024 (Sumber Foto: Swatch)

Jam tangan Swatch koleksi Olimpiade 2024 (Sumber Foto: Swatch)


Swacth meluncurkan jam tangan spesial Olimpiade 2024 yang terinspirasi dari olahraga selancar, bola voli, dan skateboard. Jam tangan ini diluncurkan menjelang pembukaan Olimpiade 2024, terdiri dari warna-warna yang sporty seperti hijau, biru, dan ungu. Flik Flak, yang merupakan sister-brand dari Swatch juga meluncurkan jam tangan yang menampilkan maskot Phryges sedang tersenyum untuk anak-anak.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Resep Coffee Bun ala Roti'O, Perpaduan Kopi dan Butter yang Legit

BERIKUTNYA

3 Makanan dan Minuman Fermentasi dengan Segudang Manfaat Kesehatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: