Aces, Rext, Aldo, Styx (Sumber gambar: Instagram/alteregoesports)

REKT Jadi Coach Alter Ego MPL ID S14, Cek Daftar Roster Lengkapnya

31 July 2024   |   19:23 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Tim esports Alter Ego baru saja mengumumkan daftar roster mereka yang akan berlaga di Mobile Legends Profesional Liga (MPL) Indonesia Season 14. Memasuki musim baru, tim berjuluk El Familia tampak banyak merombak skuadnya untuk target besar di MPL Indonesia S14 nanti.

Di jajaran pelatih, musim depan Alter Ego akan mendapat arahan strategi dari coach REKT. Ya, setelah sempat jadi rumor panas, kepastian REKT merapat ke tim ini akhirnya terkonfirmasi.

“Alter Ego Esports siap bertempur! Roster Alter Ego Esports untuk mengarungi MPL Indonesia Season 14 resmi diperkenalkan,” tulis Alter Ego dalam akun Instagram terverifikasinya, Rabu (31/7/2024).

Baca juga: 12 Tim Esports Indonesia Siap Bertarung di Laga Pamungkas FFWS ID 2024 Fall Bandung

REKT yang dua musim sebelumnya menjadi roamer tim ini akan punya tugas baru sebagai pelatih. Dalam mengarungi MPL ID S14, REKT tak akan sendirian. Dia akan dibantu oleh Aldo sebagai pelatih, Styx di bagian analis, dan Aces sebagai manajer.

Komposisi roster Alter Ego untuk musim ini bisa dibilang cukup menarik. Sebab, kehadiran REKT dan Aldo membuat tim ini sekarang punya dua pelatih sekaligus. Tak ada yang salah memang, tetapi pilihan ini punya konsekuensi.

Dalam pertandingan di MPL Indonesia nanti, akan ada satu pelatih yang tidak bisa naik ke atas stage. Sebab, aturan MPL Indonesia hanya memperbolehkan dua staf pelatih saja, yakni pelatih kepala dan analis.

Dengan demikian, ada kemungkinan salah satu dari Aldo atau REKT akan menjadi pelatih kepala dan lainnya menjadi asisten pelatih. Namun, sejauh ini, belum ada keputusan lebih lanjut.
 

Beralih ke jajaran pemain, ada beberapa perombakan juga yang dilakukan oleh tim ini. Beberapa pemain yang tetap bertahan juga akan bertarung di posisi yang berbeda dibanding musim sebelumnya.

Nino akan menggantikan posisi Pai sebagai EXP laner. Kemudian, Haiz akan mengisisi posisi goldlaner. Adapun RoundeL akan menjadi midlaner.

Untuk mengisi posisi lainnya yang ditinggalkan, Alter Ego mendatangkan beberapa pemain baru. NNael dari ONIC Prodigy resmi akan membela Alter Ego musim depan. Dia akan mengisi posisi jungler.

Kemudian, Alter Ego juga mendatangkan Gebe dan Owen yang masing-masing akan bermain di posisi jungler dan roamer. Dengan komposisi pemain seperti ini, Alter Ego menunjukkan sikap optimis menghadapi musim depan.

“Mereka datang dengan semangat membara dan tekad bulat untuk merebut takhta juara MPL Indonesia Season 14,” imbuhnya.

Tim ini dijanjikan akan menunjukkan performa luar biasa dari para penggawa muda Alter Ego Esports. Mereka kini tak sabar untuk segera unjuk gigi di medan pertempuan.

Baca juga: Kagendra vs ABC Esports Siap Bertemu di Grand Final CODM Major Series Season 11

 

Roster Lengkap Alter Ego Esports

  • Aces (manager)
  • REKT (coach)
  • ALDO (coach)
  • Styx (analyst)
  • Nnael (jungler)
  • Roundel (mid laner)
  • Gebe (jungler)
  • Nino (exp laner)
  • Haizz (gold laner)
  • Owen (roamer)
Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Cek Daftar Mobil Paling Laris selama GIIAS 2024: BinguoEV hingga Xpander

BERIKUTNYA

Industri Konser Musik Butuh Insentif Tambahan Biar Berkembang, Bukan Cukai

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: