NewJeans (Sumber Foto: X/@newjeans_official)

Cek Koleksi & Akses ke Pop Up Store NewJeans di Gandaria City, Buka Sampai 4 Agustus 2024

28 July 2024   |   13:53 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

NewJeans Pop Up Store hadir di Indonesia, tepatnya di Mal Gandaria City lantai Upper Ground mulai 5 Juli sampai 4 Agustus 2024 mendatang. Jam operasional Pop Up Store ini setiap hari sesuai dengan jam buka mal, yakni mulai pukul 10.00WIB hingga pukul 22.00 WIB.

NewJeans bekerja sama dengan LINE FRIENDS menghadirkan Pop Up Store bertajuk How Sweet. Namanya sama seperti judul album comeback girl group besutan HYBE Label dan Ador tersebut pada Mei 2024 lalu.

Baca juga: Menyusuri Pameran D'FESTA, Koleksi Foto dan Video 9 Grup dan 69 Idola K-Pop

Pop Up Store ini menawarkan berbagai macam merchandise resmi NewJeans yang berkolaborasi dengan MURAKAMI dan Hiroshi Fujiwara. Tak hanya itu, di sini juga tersedia berbagai aksesori yang wajib dimiliki penggemar K-Pop seperti photocard, photocard holder, gantungan kunci, hingga t-shirt menggemaskan koleksi THE POWERPUFF GIRLS X NJ.

Selain sibuk berburu aneka merchandise NewJeans, kamu juga bisa melakukan kegiatan lainnya di sini. Pop Up Store NewJeans menghadirkan tampilan yang estetis. Terdapat berbagai sudut-sudut cantik yang bisa diabadikan dalam kamera. Tak sedikit dari pengunjung yang datang ke lokasi untuk berfoto dan membagikannya ke media sosial.

 

 
Pop Up Store NewJeans bertajuk How Sweet pertama kali dibuka di Busan, Korea Selatan pada 21 Juni, berlokasi di PLAY LINE FRIENDS, Shinsegae Centum City B2 Hyperground. Setelah Busan,  NewJeans akan membuka  Pop Up Store di Taipei, tepatnya di Uni-President Department Store mulai dari 28 Juni hingga 5 Agustus. 

Selanjutnya Bangkok juga menjadi tuan rumah dibukanya Pop Up Store NewJeans. Berlokadi di Siam Paragon  acara ini dijadwalkan berlangsung mulai 6 Juli hingga 4 Agustus 2024. Lokasi ini dikenal sebagai pusat pemasaran mewah yang memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa bagi pengunjung. Pop Up Store New Jeans juga buka di Jakarta, Indonesia. Para penggemar tanah air kini bisa berkunjung ke di Gandaria City mulai Juli sampai 4 Agustus 2024.

Pop Up Store NewJeans juga akan dibuka di Malaysia, Filipina, berlanjut ke dua kota besar di Australia, Sydney dan Melbourne, kemudian ke Amerika Serikat. Adapun di Amerika Serikat, Pop Up Store NewJeans akan hadir di beberapa kota, yakni Seattle di Pacific Place, Chicago di University Center, serta Michigan.

Event ini kemudian berlanjut ke Ottawa, Kanada yang akan menjadi tuan rumah dibukanya Pop Up Store NewJeans di CF Rideau Centre pada Agustus 2024. Ini akan menjadi penutup dari rangkaian Pop Up Store How Sweet yang berlangsung selama beberapa bulan.

Kolaborasi antara NewJeans dan LINE FRIENDS ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan menyenangkan bagi para penggemar di berbagai kota di dunia. Kamu dapat berburu berbagai merchandise eksklusif dan merasakan kehadiran NewJeans lebih dekat. Nantikan juga kemungkinan kejutan-kejutan lainnya di setiap lokasi Pop Up Store. 
 

Cara Ke Pop Up Store NewJeans di Gandaria City

Pop Up Store NewJeans berlokasi di mal Gandaria City lantai Upper Ground. Kamu yang ingin datang ke lokasi menggunakan transportasi umum, bisa menuju stasiun Kereta Commuter Line terdekat lalu pilih kereta yang menuju Stasiun Juanda.

Sesampainya di Stasiun Juanda, turun dari kereta lalu keluar stasiun dan berjalan kaki ke Halte Transjakarta Juanda. Pilih bus koridor 10H ke arah Bundaran Senayan dan berkendara dengan bus sampai Halte Petamburan. Tiba di Halte Petamburan, kamu bisa pindah bus menuju koridor 8N dengan rute Petamburan via Asia Afrika yang menuju ke arah Kebayoran.

Kamu bisa berkendara dengan bus 8N selama sekitar 38 menit melewati 17 pemberhentian, kemudian turun di Halte Iskandar Muda. Setelah sampai di Halte Iskandar Muda lanjutkan dengan berjalan kaki tidak lebih dari 100 meter untuk sampai ke Mall Gandaria City.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

7 Drama Korea Tayang Agustus 2024, Ada Love Next Door dan The Frog

BERIKUTNYA

10 Film Indonesia Pencetak Box Office 2024: Sekawan Limo hingga Ipar Adalah Maut

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: