Mingyu SEVENTEEN (Sumber Foto: Instagram/@min9yu_k)

Mingyu SEVENTEEN Ditunjuk Jadi Global Ambassador Dior

28 July 2024   |   08:18 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Popularitas k-pop yang kian meluas secara global telah menarik banyak merek mewah dunia untuk bekerja sama dengan bintang-bintang asal negeri ginseng. Sebut saja Dior yang langganan menunjuk idol sampai aktor Korea Selatan sebagai wajah merek mereka.

Mingyu SEVENTEEN baru-baru ini diumumkan sebagai global ambassador terbaru DIOR. Penampilannya saat menghadiri Dior Autumn-Winter Women's Collection Show 2024 di Paris Fashion Week 2024 menarik perhatian publik. Inilah yang kemudian membuat Dior tertarik untuk menjadikannya sebagai wajah baru mereka

Baca juga: Rose BLACKPINK Jadi Brand Ambassador Global PUMA, Berapa Kekayaannya?

Sebelumnya, rumah mode mewah asal Prancis tersebut telah memilih beberapa nama besar dari Korea Selatan sebagai wajah mereka, termasuk Cha Eun-woo Astro. Mingyu menggantikan posisi aktor pemeran True Beauty tersebut sebagai global ambassador Dior.

Cah Eun-woo sendiri baru saja menyelesaikan kontraknya dengan Dior. Kini dia telah menandatangani kontrak baru sebagai duta merek mewah lainnya, yakni Saint-Laurent.

Adapun Minggyu sendiri ke depannya akan aktif berpartisipasi dalam berbagai acara yang dihelat oleh rumah mode mewah asal Prancis tersebut seperti menghadiri acara fesyen, pemotretan eksklusif, dan lainnya. Pelantun Homerun tersebut akan bergabung dengan Jisoo BLACKPINK yang sudah lebih dulu menjadi global ambassador Dior.

Visualnya yang memukau dengan wajah yang tampan dan tinggi di atas 180 cm, membuat Mingyu dikenal sebagai ikon mode di kalangan penggemar SEVENTEEN. Dengan ditunjuknya Mingyu sebagai brand ambassador global baru Dior semakin mengukuhkan daya tariknya yang luar biasa sebagai idol KPop.

Selain Mingyu, Dior juga pernah menggaet sejumlah bintang K-pop, mulai dari idol sampai untuk menjadi brand ambassador global mereka. Beberapa di antaranya seperti aktor Nam Joo-hyuk yang ditunjuk sebagai wajah untuk Dior Men Asia dan Dior Beauty pada 2019.

Selanjutnya ada pada Maret 2021, Dior mengumumkan Jisoo BLACKPINK sebagai global ambassador mereka untuk Dior Fashion dan Dior Beauty. Tak ketinggalan Sehun EXO juga diumumkan sebagai global brand ambassador Dior pada akhir 2021.

Suzy juga didapuk sebagai brand ambassador setelah mencuri perhatian di fashion show Dior Fall 2022. Kemudian ada Cha Eun Woo yang terpilih untuk menjadi global ambassador Dior Beauty bersama produk Capture Totale Le Sérum.

Pada awal 2023, Dior mengumumkan Jimin BTS sebagai global ambassador terbaru mereka. Selain itu, aktor Park Solomon juga digaet untuk menjadi house ambassador dior setelah mencuri perhatian saat menghadiri fashion show Dior SS24 di Paris, Prancis.

Pada April 2023, Haerin NewJeans dipilih sebagai jewelry global ambassador dan fashion, beauty house ambassador untuk Dior. Tak ketinggalan TXT juga didapuk sebagai ambassador terbaru Dior setelah memakai outfit karya Mr Kim Jones saat tampil sebagai headliner di Lollapalooza.

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Indonesia Kalahkan Malaysia 1-0, Bakal Hadapi Thailand di Final Piala AFF U-19

BERIKUTNYA

4 Dating Show Korea Tayang Agustus 2024 di VIU, Ada EXchange 3 dan Possessed Love

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: