RAN saat tampil di boot Mitsubishi Motors di GIIAS 2024 (Sumber gambar: GIIAS/ Amara Tujuh Perjuangan)

Musisi Padi & Dikta Bakal Tampil di Ajang GIIAS 2024 Akhir Pekan Ini

26 July 2024   |   19:04 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Sejumlah entertainer, dari musisi sampai podcaster, akan tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada akhir pekan terakhir, pada 27-28 Juli 2024. Mereka akan menghibur para pengunjung yang datang di beberapa booth agen pemegang merek.

Berdasarkan informasi yang diterima Hypeabis.id, para peserta pameran otomotif GIIAS 2024 sudah menyiapkan sederet penampilan spektakuler guna menyambut weekend terakhir ajang ini. Peserta yang akan menyuguhkan pertunjukan menarik seperti Daihatsu, Mitsubishi Motors, Hyundai, dan sebagainya.

Baca juga: Sigra Cardboard, Karya Seni Kolaborasi Daihatsu dan Dus Duk Duk Mejeng di GIIAS 2024

Manajemen agen pemegang merek (APM) Daihatsu akan menampilkan grup band Tipe-X dan Padi pada Sabtu-Minggu di booth. Sementara itu, manajemen Mitsubishi Motors akan memberikan penampilan dari musisi Dikta di tempat mereka berpameran. 

Adapun, manajemen Hyundai akan menyuguhkan Marcello Tahitoe atau yang dikenal oleh pencinta musik di Indonesia dengan nama Ello. Selain itu, manajemen APM mobil-mobil dari Korea Selatan itu juga akan menyuguhkan penampilan Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto atau yang dikenal dengan grup Podkesmas.

Sebelumnya, para peserta ajang pameran otomotif tahunan ini juga telah menampilkan sejumlah publik figur di booth tempat berpameran. Manajemen Suzuki telah menampilkan grup band D’Masiv pada akhir pekan lalu. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GIIAS (@giias_id)


Pada akhir pekan lalu, manajemen Mitsubishi Motors menyuguhkan penampilan grup musik RAN. Hyundai juga mengadakan acara dengan menampilkan penyanyi Mawar de Jongh untuk memeriahkan suasana pada akhir pekan pertama.

“Tidak kalah menarik, Mitsubishi Fuso menghadirkan hiburan genre dangdut dengan Trio Macan, dan artis Korea Kim Yoo Jung turut hadir di booth VinFast,” demikian pernyataan tertulis penyelenggara GIIAS 2024.  

Penampilan para publik figur tersebut menunjukkan bahwa peserta GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tidak hanya menawarkan beragam inovasi dan teknologi terbaru dalam dunia otomotif.

“Mereka juga menyuguhkan hiburan dari berbagai artis dan seniman. Setiap hari, terutama pada akhir pekan, pengunjung dapat menikmati penampilan dari musisi, komedian, dan influencer yang hadir di booth mereka,” demikian tertulis.

Untuk menyaksikan hiburan yang tersedia di ajang GIIAS 2024, pengunjung cukup membeli tiket masuk pameran secara daring dengan tarif Rp50.000 pada hari biasa pada Senin-Jumat. Sementara itu, Genhype perlu mengeluarkan uang sebesar Rp100.000 pada akhir pekan, yakni Sabtu-Minggu.

Pengunjung bisa melakukan pembelian tiket on the spot selain melalui daring. Namun, penyelenggara membanderol tarif yang berbeda. Pada hari biasa, penyelenggara memasang tarif masuk GIIAS 2024 sebesar Rp75.000. Sementara itu, tarif masuk GIIAS 2024 pada Sabtu-Minggu sebesar Rp125.000 jika Genhype melakukan pembelian secara luring.

Baca juga: Honda sampai Toyota, Cek Daftar Mobil Konsep Unik dan Menarik di GIIAS 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Hasil Tim Panahan Indonesia di Babak Kualifikasi Olimpiade Paris 2024

BERIKUTNYA

Spotify K-Pop ON! Singles Tembus 39 Juta Streaming di Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: