Boy group SEVENTEEN (Sumber gambar: X/Pledis_17)

SEVENTEEN Umumkan Tur Dunia Bertajuk Right Here Mulai Oktober 2024

25 July 2024   |   12:52 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi Carat – sebutan penggemar SEVENTEEN – di Indonesia. Boy group asal Korea Selatan itu akan melakukan tur dunia bertajuk Right Here di beberapa negara di mulai Oktober tahun ini. Mereka akan memulai konser di Korea Selatan sebelum ke berbagai negara lainnya. 

Kabar itu disampaikan oleh Hybe Labels melalui akun platform vidio streaming YouTube pada sekitar 12 jam lalu. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, SEVENTEEN akan mengadakan konser di Korea Selatan, Amerika Serikat, Jepang, dan negara asia lainnya.

Kabar rencana konser itu pun mendapatkan sambutan positif bagi para penggemarnya. Dalam laman komentar, banyak pengguna YouTube yang tidak sabar untuk menunggu pertunjukan mereka di atas panggung.

Baca juga: Cek Harga & Cara Beli Tiket SEVENTEEN Exhibition Follow Fellow in Jakarta

Sementara itu, beberapa penggemar lainnya meminta SEVENTEEN untuk tidak melupakan Eropa karena dalam video pengumuman tersebut tidak ada keterangan tampil di kawasan yang dikenal sebagai Benua Biru.

Terkait dengan konser tersebut, Hybe Labels tidak memberikan informasi lebih lanjut. Namun, dikutip dari laman Hybe, boy group ini telah merilis album berjudul 17 IS RIGHT HERE pada April tahun ini.

Manajemen Hybe menuliskan bahwa album 17 IS RIGHT HERE menyajikan 4 lagu baru, versi Korea dari 8 single utama Jepang yang dirilis sebelumnya, 20 single utama dari rilis Korea sebelumnya, dan versi instrumental digital dari singel debut grup.

Manajemen menuliskan bahwa daftar lagu dalam album tersebut menjadi pengingat perkembangan SEVENTEEN dan evolusi tanpa henti sebagai artis. Sementara itu, lagu-lagu yang baru ditambahkan menandakan cara yang menjanjikan untuk maju dengan lebih banyak hal untuk diungkap.

Pada konferensi pers global menjelang perilisan album, SEVENTEEN berbagi bahwa 17 IS RIGHT HERE menandai awal dari apa yang akan datang. Grup tersebut mengisyaratkan peluang untuk terhubung dengan penggemar secara global.

Mereka mengungkapkan untuk pertama kalinya rencana mereka untuk tur Amerika Serikat pada musim gugur tahun ini. Di Eropa, mereka akan menghiasi panggung utama Glastonbury dan akan menjadi satu-satunya artis K-pop yang tampil di Lollapalooza Berlin pada tahun ini.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Konser Dokumenter SEVENTEEN Tour Follow Again to Cinemas

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Fakta-fakta Menarik yang Terungkap Dalam Trailer Resmi Kaka Boss

BERIKUTNYA

Pertunjukan School of Rock the Musical Siap Pentas 27 Juli 2024, Ini Kesiapannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: