Seventeen, boyband asal Korea Selatan yang akan menggelar konser di Jakarta (Sumber gambar : Pledis Entertainment)

CARAT Merapat! Ini Jadwal Penukaran Tiket Konser Be The Sun

15 September 2022   |   22:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Konser grup band idola asal Korea Selatan di Indonesia kembali menjamur di tengah pandemi Covid-19 yang melandai. Salah satu yang ditunggu-tunggu penggemarnya adalah Seventeen!. Boyband yang kini tergabung dalam Hybe Label tersebut akan manggung dan menghibur fans (CARAT), pada 24—25 September 2022.  

Bertajuk Be The Sun, konser ini berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Ini merupakan rangkaian tur dunia terbaru dari Seventeen secara luring yang diselenggarakan setelah kurang lebih 3 tahun. Setelah penyelenggaraan di Jakarta Seventeen akan melanjutkan tur Be The Sun Asia di Bangkok (1—2 Oktober), Manila (8—9 Oktober), dan Singapura (13 Oktober).

Mecimapro dalam laman media sosial resminya baru saja mengumumkan jadwal penukaran tiket konser Be The Sun. Buat kamu yang sudah membeli tiket melalui MCP Member, Mecimashop, dan Tiket.com, penukaran berlangsung selama 4 hari.  

Pertama, yakni Kamis, 22 September 2022, yang berlangsung di Hall 8 ICE BSD City, mulai pukul 10.00 WIB—20.00 WIB. Penukaran tiket hari tersebut khusus untuk tiket konser hari pertama atau 24 September 2022.

Kedua, pada Jumat, 23 September 2022. Juga bertempat di Hall 8 ICE BSD City, mulai pukul 10.00 WIB—20.00 WIB, penukaran tiket dikhususkan untuk konser hari ke dua atau 25 September 2022. 

Kemudian Sabtu dan Minggu (24—25 September 2022), penukaran tiket bisa dilakukan untuk konser hari pertama dan kedua. Penukaran berlangsung di Foyer Hall 8 ICE BSD City, mulai pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB.

“Kami sangat menyarankan pelanggan untuk melakukan penukaran tiket sebelum hari acara untuk menghindari antrean pada hari acara,” tulis Mecimapro dalam laman Instagram resminya, Kamis (1/9/2022).
 


Sementara itu, khusus pelanggan Mecimashop.com dan Tiket.com, kecuali pemegang tiket Pink Soundcheck, penukaran tiket yang diwakilkan pihak ketiga wajib membawa sejumlah dokumen. Dokumen tersebut di antaranya, e-voucher bukti pembelian tercetak, surat kuasa yang ditandatangani di atas materai, serta fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan penukar tiket. 

Tiket konser Be The Sun Jakarta diketahui terbagi menjadi delapan kategori, antara lain Pink Soundcheck Package, Pink, Blue, Green, Purple, Orange, Yellow, dan Gray. Tiap kategori tiket memiliki perbedaan dalam aspek denah tempat duduk/berdiri, khusus Pink Soundcheck Package memiliki beberapa kelebihan seperti akses masuk pada sesi soundcheck serta makanan untuk pemegang tiket tersebut.

Jenis tiket Pink Soundcheck Package, Pink, Blue, dan Purple merupakan tiket untuk penonton yang berdiri, lalu tiket untuk Green, Orange, Yellow, dan Gray untuk penonton yang duduk dengan kursi yang sudah ditentukan berdasarkan nomor. Rincian tiket dari semua kategori disebutkan dengan rincian sebagai berikut: 
 
  • Pink Soundcheck Package: Rp3,5 juta 
  • Pink: Rp3 juta 
  • Blue: Rp2,5 juta 
  • Green: Rp2,juta 
  • Purple: Rp2,2 juta 
  • Orange: Rp2,2 juta 
  • Yellow: Rp1,8 juta 
  • Gray: Rp1,2 juta 

Perlu Genhype catat, harga tiket dari delapan kategori ini sudah termasuk dengan pajak dan biaya pemrosesan tiket dari rekanan penjualan tiket bersama Tiket.com maupun Mecimashop.com.


Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Lantaran Faktor Ini, Indonesia Dianggap Bisa Jadi Kiblat Baru Kecantikan Dunia

BERIKUTNYA

Lima Jenis Olahraga Ini Makin Digemari Masyarakat Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: