SEVENTEEN. (Sumber gambar: Pledis_17/X)

Cek Harga & Cara Beli Tiket SEVENTEEN Exhibition Follow Fellow in Jakarta

18 July 2024   |   08:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Ada satu agenda yang tidak boleh dilewatkan oleh CARAT di Indonesia, yaitu SEVENTEEN Exhibition Follow Fellow in Jakarta. Berlangsung pada 12 Juli-4 Agustus 2024 di City Hall Pondok Indah Mall 3 Jakarta, pameran ini mengajak para penggemar K-Pop menyusuri kisah di balik tur konser "Follow" SEVENTEEN yang sukses menyita antusias publik.

SEVENTEEN akan mengajak pengunjung mengikuti kisah mereka dalam tur konser Follow di sejumlah negara Asia, mulai dari persiapan di balik panggung, mengenang perasaan konser, hingga mendengarkan pesan-pesan yang disampaikan oleh para personel. Termasuk, memanjakan penggemar dengan menyuguhkan sisi personal para member.

Di pameran SEVENTEEN Exhibition Follow Fellow in Jakarta, pengunjung dapat melihat ruangan instalasi yang diisi poster member SEVENTEEN berukuran super besar. Dalam foto tersebut, member SEVENTEEN mengenakan teropong kecil, di mana pengunjung bisa menggunakan properti tersebut.
 


Selain itu, ada juga ruangan Dance Studio, yang menampilkan video sesi latihan para member SEVENTEEN. Untuk memberikan sentuhan yang lebih detail, dihadirkan pula ruangan member untuk berlatih koreografi, dengan beberapa properti seperti kaca besar dan LCD, serta sederet foto momen member SEVENTEEN berlatih koreografi.

Tak cuma itu, untuk benar-benar bisa merasakan suasana konser, pengunjung juga bisa melihat foto-foto di balik layar tur konser Follow, yang dipajang di instalasi backstage berisi besi-besi penyangga panggung. Termasuk, kostum yang dikenakan SEVENTEEN saat konser, dan layar besar yang menampilkan cuplikan konser Follow yang monumental. Sebagai penutup, pengunjung juga akan mendapatkan surat-surat yang ditulis oleh para member SEVENTEEN.
 

Harga & Cara Beli Tiket SEVENTEEN Exhibition Follow Fellow in Jakarta

Pameran SEVENTEEN Exhibition Follow Fellow in Jakarta berlangsung pada 12 Juli hingga 4 Agustus 2024 di City Hall Pondok Indah Mall 3 Jakarta, mulai dari pukul 10.00 WIB-20.00 WIB. Mecimapro selaku promotor pun telah mengumumkan daftar harga tiket pameran SEVENTEEN Exhibition Follow Fellow in Jakarta.

Terdapat dua kategori tiket yang bisa dibeli, yaitu General Admission seharga Rp450.000 dan VIP seharga Rp1 juta. Selain tiket masuk, pengunjung juga akan mendapatkan benefit lain. Untuk tiket General Admission, pengunjung akan mendapatkan 1 photocard yang diberikan secara acak saat akan memasuki ruang pameran.

Sementara untuk VIP, akan mendapatkan 13 photocard masing-masing anggota. Selain itu, ada juga tiket PC Only seharga Rp250.000, untuk membeli 1 photocard yang diberikan secara acak.

Disarankan, untuk membeli tiket secara online lantaran jumlah pengunjung akan dibatasi setiap sesinya. Setiap pengunjung hanya dapat masuk ke area pameran sesuai dengan slot waktu yang telah ditentukan pada saat melakukan reservasi tiket. Adapun, tiket dapat dibeli melalui situs Mecimashop.com dan Tiket.com.

Berikut adalah cara beli tiket SEVENTEEN Exhibition Follow Fellow in Jakarta.

 

Via Mecimashop.com

  1. Buka situs berikut ini;
  2. Pilih tanggal acara yang diinginkan kemudian klik “Buy Now”;
  3. Klik “View Calendar” untuk memilih tanggal dan waktu yang diinginkan;
  4. Pilih jadwal, kategori tiket dan isi jumlah tiket yang diinginkan. Kemudian klik “Add to cart”;
  5. Periksa kembali detail order Anda dan klik “Go to Checkout” untuk melanjutkan ke proses pembelian tiket;
  6. Log In jika Anda sudah memiliki akun. Jika Anda belum memiliki akun, klik “Register Now”;
  7. Lengkapi informasi pada Customers Details, Billing dan Mailing Address;
  8. Pilih E-Ticket dan klik “Next”;
  9. Konfirmasi jika Anda telah membaca Term and Conditions, kemudian klik “Complete Order” untuk melanjutkan ke proses pembayaran;
  10. Pilih metode pembayaran yang diinginkan;
  11. Ikuti Langkah pembayaran yang ditampilkan;
  12. Unduh E-Ticket setelah pembayaran berhasil. E-Ticket akan dikirimkan juga secara otomatis melalui email.

Via Tiket.com

  1. Buka aplikasi atau situs resmi Tiket.com;
  2. Pilih menu "Event" lalu pilih "Pameran";
  3. Nantinya, akan muncul berbagai pilihan konser yang bisa dipilih, kalian bisa search dengan kata kunci "SEVENTEEN Exhibition Follow Fellow in Jakarta";
  4. Pilih kategori tiket lalu klik "Pilih Tiket";
  5. Pilih tanggal dan sesi waktu kunjungan, serta jumlah tiket yang ingin dibeli lalu klik "Pesan";
  6. Lengkapi detail pemesanan lalu klik "Lanjutkan Pembayaran";
  7. Pilih metode pembayaran mulai dari Paylater, cicilan, transfer bank, atau bayar melalui gerai Alfamart terdekat, lalu klik "Bayar Sekarang";
  8. Selesaikan pembayaran dan nantinya e-ticket akan dikirimkan melalui email yang telah didaftarkan.

Baca Juga: 

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Ciri-ciri Kram Menstruasi Normal dan Tidak Normal

BERIKUTNYA

Kolaborasi Vokasi dan Industri Ritel, Jalan Menuju Tenaga Kerja Siap Pakai

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: