Pertunjukan anggota SEVENTEEN dalam SEVENTEEN Tour Follow Again to Cinemas (Sumber gambar: svtfollowagaintocinemas.com)

5 Fakta Menarik Film Konser Dokumenter SEVENTEEN Tour Follow Again to Cinemas

23 July 2024   |   18:36 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film konser dari boy group asal Korea Selatan, yakni Seventeen akan tayang terbatas di bioskop Indonesia mulai 21 Agustus 2024. Karya berjudul SEVENTEEN Tour Follow Again to Cinemas itu memiliki sejumlah fakta menarik yang perlu diketahui sebelum menyaksikannya.

Dikutip dari unggahan distributor film CBI Pictures, SEVENTEEN Tour Follow Again to Cinemas akan tayang di bioskop CGV, Cinepolis, FLIX, dan XXI pada 21 Agustus 2024. Carat – sebutan untuk para penggemar SEVENTEEN – dapat melakukan pembelian tiket mulai hari ini, Selasa 23 Juli 2024 pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Cek Harga & Cara Beli Tiket SEVENTEEN Exhibition Follow Fellow in Jakarta

Genhype yang telah mendapatkan tiket menonton film dokumentasi konser SEVENTEEN Tour Follow Again to Cinemas dapat menggunakannya pada 21-25 Agustus 2024 di bioskop-bioskop tertentu yang menayangkannya di Indonesia.

Sebelum berburu tiket pada nanti malam, berikut sejumlah fakta menarik yang perlu diketahui Genhype tentang karya dokumenter tersebut yang dirangkum Hypeabis.id dari berbagai sumber:
 

1. Konser pertama SEVENTEEN di Stadion Piala Dunia Seoul

Fakta menarik pertama tentang film dokumenter SEVENTEEN Tour Follow Again to Cinemas adalah karya ini tentang konser pertama boy group asal Korea Selatan itu yang digelar di stadion piala dunia Seoul atau Seoul World Cup Stadium dan untuk penampilan tambahan tur encore Seventeen Tour ‘Follow’ Again To Seoul.


2. Beragam penampilan & momen menarik

Film dokumetasi itu juga akan menyuguhkan penampilan penuh 13 anggota Seventeen sampai penampilan perdana karya berjudul Maestro dan karya lainnya berjudul Spell, Lalali, dan Cheers to youth.

Selain itu, SEVENTEEN Tour Follow Again to Cinemas juga akan menyajikan momen-momen yang tidak terlupakan yanf tertangkap dengan kamera sinematik dari berbagai sudut, sehingga memberikan pengalaman yang mendalam bagi penonton.


3. Esensi legacy SEVENTEEN

Fakta menarik lain dari film konser ini adalah dimulai dengan pertunjukan siang hari yang memukau dan berubah menjadi acara yang dipenuhi dengan beragam musik. Film ini menangkap esensi dari legacy SEVENTEEN yang memecahkan rekor selama sembilan tahun berkarya dengan puncak acara di bawah langit dan diterangi oleh lightstick dari carat.


4. Beragam jenis format layar

Film konser dokumenter yang akan tayang terbatas dari 21 sampai 25 Agustus 2024 itu dapat disaksikan di layar bioskop dengan format ScreenX, 4DX, dan Ultra 4DX. Penayangan karya tersebut di berbagai layar dapat memberikan pengalaman yang tidak tertandingi bagi para penggemar yang menonton.


5. Harga tiket berbeda di tiap kota

Film konser SEVENTEEN Tour Follow Again to Cinemas memiliki tarif yang berbeda. Di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan, dan Bali, tarif menonton film ini adalah Rp180.000. Sementara itu, tarif film SEVENTEEN Tour Follow Again to Cinemas hanya Rp150.000 di kota lain selain yang disebutkan di atas.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Promotor Ungkap Alasan 3 Venue Konser Sheila on 7 Berpindah Tempat

BERIKUTNYA

Talenta Digital Makin Dicari dari Sektor Teknologi Hingga Ritel

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: