Member SEVENTEEN. (Sumber gambar : Twitter/SEVENTEEN)

SEVENTEEN Umumkan 3 Kota Tambahan Tur Konser Follow

12 September 2023   |   19:30 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Kabar gembira datang dari boy group asal Korea Selatan, SEVENTEEN, yang sedang melangsungkan tur konser mereka bertajuk Follow. Grup besutan Pledis Entertainment itu secara resmi menambah tiga kota yang bakal didatanginya dalam turnya tersebut.

Melansir dari Soompi, Pledis Entertainment mengumumkan mereka akan memperluas tur SEVENTEEN ke beberapa negara Asia lain. Dalam Rilis singkat tersebut, diketahui tiga kota tambahan barunya itu adalah Bangkok (Thailand), Bulacan (Filipina), dan Macao.

Baca juga: Comeback Sweet Seventeen, Lyla Siapkan Album Spesial Ajak Banyak Musisi Kolaborasi

Dengan demikian, tur Follow juga akan digelar lebih panjang. Boy grup yang sedang naik ini akan melangsungkan turnya hingga awal 2024 mendatang.

Bangkok, Thailand akan menjadi destinasi pertama dalam penambahan kota di tur Follow kali ini. Jeonghan dan kawan-kawan bakal menggelar turnya di Stadium Nasional Rajamanggala pada 23 Desember 2023.

Setelah itu, SEVENTEEN akan melawat ke Bulacan, Filipina, sebagai destinasi kedua tur Follow. Tur yang diselenggarakan pada 13 Januari 2024 ini akan dilangsungkan di Stadium Olahraga Filipina.

Kota terakhir yang dikunjungi Seventeen ialah Macao. Boy group yang mempopulerkan lagu Super ini akan manggung di Stadium Pusat Olahraga Olympic, Macao, pada 20 Januari dan 21 Januari 2024.

Meskipun demikian, belum ada informasi detail mengenai harga tiket dan proses pembeliannya. Pihak Pledis Entertainment akan mengumumkan informasi tersebut pada waktu yang akan datang.

“SEVENTEEN Tour Follow to Asia akan diselenggarakan. Detail lebih lanjut mengenai tur ini akan dirilis kemudian hari. Kami menantikan cinta dan dukungan Carat (sebutan fan SEVENTEEN, Red),” tulis Pledis Entertainment, dikutip Hypeabis.id, Selasa (12/9).
 

SEVENTEEN yang beranggotakan S. Coups, Jeonghan, Joshua, June, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The 8, Mingyu, Dokyeom, Seungkwan, Vernon, dan Dino memang sedang sibuk-sibuknya menggelar tur Follow tahun ini.

Tur yang mereka mulai dari Seoul, Korea Selatan, itu sukses besar dan membuat mereka melanjutkannya ke beberapa kota lain. Di Korsel, SEVENTEEN memulai konser Follow di Gocheok Sky Dome.

Tak tanggung-tanggung, boy group tersebut mengadakannya pada 21 Juli sampai 21 Juli dan disaksikan oleh jutaan penggemarnya, baik secara offline maupun online melalui live streaming.

Belum lama ini, mereka juga mengumumkan awal yang sukses dari tur mereka di lima kota di Jepang. Carat menyambut dengan antusias gelaran konser yang diadakan dengan meriah di Negeri Sakura tersebut.

Sejak pertama kali debut, kepopuleran SEVENTEEN memang terus menanjak. Mereka memulai debut di industri hiburan Korea Selatan dan dunia pada Mei 2015 silam dengan lagu berjudul Cherish. Pada saat itu, mereka muncul sebagai super rookie dan terus berkarya hingga sebesar sekarang.

Kini, dengan antusiasme yang sedang tinggi, SEVENTEEN secara resmi akan memperluas jangkauan tur mereka ke negara Asia lain. Sayangnya, hingga berita ini ditulis, belum ada kota di Indonesia yang masuk ke dalam daftar list tur mereka.

Baca juga: Wow, FML Terjual 6,2 Juta Kopi, SEVENTEEN Jadi Pemegang Rekor Album Terlaris Sepanjang Masa

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Digemari Semua Kalangan, Simak Perbedaan Olahraga Futsal & Sepak Bola 

BERIKUTNYA

V BTS Tebar Pesan tentang Refleksi Diri untuk ARMY Lewat Album Layover

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: