Celine Dion (sumber gambar: Instagram/celinedion)

Penyanyi Celine Dion Comeback, Dikabarkan Tampil di Pembukaan Olimpiade 2024

24 July 2024   |   19:24 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi Celine Dion dikabarkan kembali ke atas panggung untuk pertama kalinya sejak rehat setelah didiagnosis terkena penyakit langka, stiff person syndrome. Comeback pelantun lagu "My Heart Will Go On" tersebut bakal dilakukan di Paris, Prancis pada pekan ini.

Sejak didiagnosis stiff person syndrome pada 2022, Celine Dion memang menjadi jarang tampil di atas panggung. Dia menjadwalkan ulang penampilannya dan membatalkan tur yang sudah direncanakan sebelumnya.

Sang Diva dalam dua tahun terakhir lebih memilih fokus pada kesehatannya. Stiff person syndrome diketahui kerap membuat penderitanya mengalami gangguan, terutama memengaruhi otak, sumsum tulang belakang, menyebabkan kekakuan otot, masalah postur, sensorik, bahkan bisa kejang. 

Baca juga: Celine Dion Bakal Ungkap Perjuangannya Melawan Stiff Person Syndrome Lewat Film Dokumenter
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ce?line Dion (@celinedion)


Namun, dua tahun setelah didiagnosis, Celine Dion dikabarkan comeback. Rumornya, dia termasuk ke dalam salah satu artis yang bakal tampil pada acara pembukaan Olimpiade 2024 pada Jumat (26/7/2024).

Laporan Variety menyebut spekulasi tampilnya Celine Dion di pembukaan Olimpiade Paris terdengar makin kencang beberapa waktu terakhir. Penyanyi berusia 56 tahun ini bahkan diketahui sudah berada di Paris sejak Senin (22/7/2024).

Dion terlihat berada di hotel Le Royal Monceau yang berlokasi di dekat Champs-Elysees. Bukan kebetulan, hotel tersebut juga menjadi lokasi menginap para penampil utama acara pembukaan Olimpade, tak terkecuali Lady Gaga.

Sayangnya, detail mengenai penampilan Celine Dion hingga hari ini masih disimpan rapat-rapat. Perwakilan sang diva pun belum mau buka suara terkait rumor tersebut.

Jika rumor tersebut benar, Celine Dion akan tampil untuk kedua kalinya di panggung Olimpiade. Sebelumnya, pelantun lagu "To Love You More" itu pernah tampil di acara pembukaan Olimpiade musim panas di Atlanta pada 1996. Kala itu, dia membawakan lagu "The Power of the Dream".

Selain Celine Dion, sejumlah rumornya masih ada banyak kejutan lain yang akan hadir. Penyanyi Lady Gaga juga diketahui akan menjadi salah satu musisi yang bakal tampil. Sama seperti Celine Dion, Gaga juga terlihat di Le Royal Monceau. Selain itu, penyanyi R& B Prancis Aya Nakamura juga disebut bakal ikut memeriahkan upacara pembukaan.
 

Sementara itu, upacara pembukaan Olimpiade 2024 akan digelar pada Jumat, 26 Juli 2024. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, pembukaan Olimpiade akan digelar di luar stadium. Paris akan membuka gelaran Olimpiade di Sungai Seine.

Seremoni pembukaan Olimpiade akan digelar di atas kapal yang mengarungi sungai tersebut. Nantinya, kapal akan membelah sungai dan memperlihatkan sejumlah landmark Paris, termasuk Menara Eiffel. 

Pembukaan Olimpiade 2024 akan berlangsung megah dan meriah. Acara tersebut bahkan melibatkan 3.500 aktor, penari, dan musisi yang akan tampil menghibur para atlet dan penonton. 

Baca juga: Pembukaan Olimpiade 2024 dan Venue Cabor Akuatik Akan Berlangsung di Sungai Seine 

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

SIPFest 2024 Siap Digelar di Salihara, Hadirkan Penampil Lokal & Internasional

BERIKUTNYA

Prosedur dan Efek Samping Facelift, Perawatan yang Dilakukan Jeremy Thomas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: