Poster film Azzamine. (Sumber foto: MD Pictures)

Gita dan Ghatfaan Rilis Single Bila Tak Denganmu, Jadi Soundtrack Film Azzamine

23 July 2024   |   19:00 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Musisi muda Putri Gita dan Ghatfaan Rifqi merilis single berjudul Bila Tak Denganmu pada Selasa (23/7/2024), sebagai pengisi soundtrack film garapan MD Pictures, Azzamine. Kedua penyanyi ini pertama kali dikenal melalui ajang The Voice Kids Season 4. Kini mereka kembali dalam proyek bersama.

Single Bila Tak Denganmu merupakan karya Metaria Iskandar, seorang pencipta lagu baru yang menjanjikan. Lagu ini diproduseri oleh Pika Iskandar, seorang produser musik yang sudah dikenal luas, salah satunya berkat karyanya pada original soundtrack film Layangan Putus.

Baca juga: Rose BLACKPINK Cover Lagu Coldplay Viva La Vida untuk Serial Pachinko 2

Bersama dengan MD Musik Indonesia, lagu ini diaransemen menjadi sebuah harmoni yang indah, menggambarkan kisah cinta penuh liku antara Azzam (diperankan oleh Arbani Yazis) dan Jasmine (diperankan oleh Megan Domani).

Menurut Metaria, lagu ini berkisah tentang dua individu yang berasal dari latar belakang yang sangat berbeda, namun mereka menemukan cinta satu sama lain. Terlepas dari perbedaan mereka, cinta yang mereka rasakan begitu kuat sehingga ketika cinta itu datang, mereka berjanji untuk selalu saling mencintai selamanya.

“Lagu ini menceritakan tentang dua orang yang memiliki latar belakang yang sangat berbeda, tapi saling mencintai. Ketika cinta datang mengetuk hati, mereka berjanji untuk saling mencintai selamanya,” ujar Metaria melalui keterangan resmi.
 

Bagi Gita dan Ghatfaan, keterlibatan mereka dalam menyanyikan original soundtrack film Azzamine adalah pengalaman yang sangat berharga. Selain karena kehadiran aktor-aktor terkenal seperti Arbani Yazis dan Megan Domani, serta deretan artis lainnya, kesempatan ini juga menjadi pengalaman pertama bagi mereka untuk menyanyikan lagu soundtrack film.

"Kami sudah saling mengenal sebelumnya dan sangat senang akhirnya bisa berkolaborasi dalam proyek yang sama, terutama untuk menyanyikan original soundtrack film Azzamine. Kami berharap lagu ini bisa diterima dan dinikmati oleh pendengar musik di Indonesia,” kata Gita dan Ghatfaan.

Film Azzamine sendiri mengisahkan perubahan drastis dalam kehidupan Jasmine (Megan Domani) setelah kedatangan Azzam (Arbani Yazis), pria yang dijodohkan oleh orang tuanya. Jasmine sebenarnya sudah memiliki pacar bernama Deka, yang menyenangkan dan seru, sangat berbeda dengan Azzam yang religius.

Cerita ini berfokus pada dilema Jasmine antara tetap setia kepada Deka atau membuka hatinya untuk Azzam. Penonton akan diajak untuk melihat apakah Jasmine akan luluh dengan pesona Azzam atau tetap bertahan dengan Deka, yang telah ia impikan sebagai calon suaminya. Film ini diproyeksi akan tayang di bioskop mulai 22 Agustus 2024.

Selain itu, single Bila Tak Denganmu sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik sejak 19 Juli 2024. Para penggemar musik juga bisa menantikan video musik resmi yang akan segera dirilis di YouTube channel MD Music.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Talenta Digital Makin Dicari dari Sektor Teknologi Hingga Ritel

BERIKUTNYA

Ladang Cuan Seni Digital

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: